UNICEF


Daftar Fakultas Jurusan Program Studi (Prodi) Politeknik Kesehatan Kemenkes Pangkal Pinang Terbaru - Magister, Sarjana, Diploma, Strata, Akreditasi Universitas, Akreditasi Fakultas, Akreditasi Jurusan, Akreditasi Program Studi - Lambang Politeknik Kesehatan Kemenkes Pangkal Pinang PNG JPG
Nama Kampus:Politeknik Kesehatan Kemenkes Pangkal Pinang
Singkatan:Poltekkes Kemenkes Pangkal Pinang
Moto:Alta Alatis Patent
Alamat:Jl. Pulau Bangka, Padang Baru, Pangkalan Baru
Kota/Kabupaten:Bangka Tengah
Provinsi:Bangka Belitung
Didirikan:27 September 2011
Telp:(0717) 422014
Situs Web:https://www.poltekkespangkalpinang.ac.id/

poltekkespangkalpinang.ac.id - Politeknik Kesehatan Kemenkes Pangkal Pinang atau disingkat dengan Poltekkes Kemenkes Pangkal Pinang yang beralamat di Jl. Pulau Bangka, Padang Baru, Pangkalan Baru, Bangka Tengah, Provinsi Bangka Belitung ini berdiri sejak tanggal 27 September 2011 dan merupakan salah satu dari Poltekkes di Indonesia yang berada dibawah naungan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.

DAFTAR JURUSAN/PROGRAM STUDI

Politeknik Kesehatan Kemenkes Pangkal Pinang saat ini memiliki beberapa Jurusan atau Program Studi, berikut ini diantaranya:

1. Program Diploma
Program StudiJenjang
FarmasiD3
GiziD3
KebidananD3
KeperawatanD3
Keperawatan (Kampus Kab Belitung)D3

Untuk mengetahui Akreditasi dari Program Studi Perguruan Tinggi diatas, silahkan buka Cara Cek Akreditasi Program Studi Online.

Bagi calon mahasiswa yang tertarik masuk ke Poltekkes Kemenkes Pangkal Pinang tahun ajaran , silakan cek informasi mahasiswa baru di laman PMB Poltekkes Kemenkes Pangkal Pinang.

0 comments :

Posting Komentar

 
Top