UNICEF


Informasi Lengkap Liga Primer Inggris 2023/2024, Jadwal Pertandingan Liga Primer Inggris 2023/2024

Liga Premier 2023–24 menjadi musim ke-32 Liga Premier, dan musim ke-125 sepak bola papan atas Inggris secara keseluruhan. Manchester City adalah juara bertahan tiga kali, dan akan memiliki kesempatan untuk menjadi klub sepak bola Inggris pertama yang memenangkan empat gelar berturut-turut.

Musim ini melihat kembalinya jeda pertengahan musim yang akan berlangsung antara 12 dan 20 Januari 2024. Liga Premier mengonfirmasi bahwa jendela transfer musim panas akan dibuka pada 14 Juni 2023 dan akan ditutup pada pukul 23:00 BST pada 1 September 2023. Jendela musim dingin Liga Premier akan dibuka pada 1 Januari 2024 dan akan ditutup pada pukul 23:00 GMT pada 1 Februari 2024.

Daftar Tim, Lokasi & Stadion

TimLokasiStadionKapasitas

Daftar Sponsor & Produsen Jersey

TimSponsorProdusen Jersey

Daftar Pelatih

TimManager/PelatihKebangsaan

Daftar Kapten Tim

TimNama KaptenKebangsaan

Tabel Klasemen

Pos.TimMainMSKMGKGSGPoin

Daftar Topskor

PeringkatNamaKlubJumlah Gol
Update:

21 comments :

  1. (h) (h) (h) (h) (h) (h) (h) (h) (h) (h) (h) (h) (h) (h) (h) (h) (h) (h) (h) (h) (h) (h) (h) (h) (h) (h) (h) (h) (h) (h) (h) (h) (h) (h) (h) (h) (h) (h) (h) (h) (h) (h) (h) (h) (h) (h) (h) (h) (h) (h) (h)

    BalasHapus
  2. cheer cheer cheer cheer cheer cheer cheer cheer cheer cheer cheer cheer cheer cheer cheer cheer cheer cheer cheer cheer cheer cheer cheer cheer cheer cheer cheer cheer cheer cheer

    BalasHapus
  3. (c) (c) (c) (c) (c) (c) (c) (c) (c) (c) (c) (c) (c) (c) (c) (c) (c) (c) (c) (c) (c) (c) (c) (c) (c) (c) (c) (c) (c) (c) (c) (c) (c) (c) (c) (c) (c) (c) (c) (c) (c) (c) (c) (c) (c) (c) (c) (c) (c) (c) (c) (c) (c) (c)

    BalasHapus
  4. Glory-Glory Manchester United 👍

    BalasHapus
  5. Website ini sangat bermanfaaf sekali bagi yang suka dengan sepak bola, karna website ini sangat lengkap dengan berbagai kelengkapan sepak bola

    BalasHapus
  6. kalau mencari lewat search tidak bisa ya ? error the site owner / invalide domain for site key ?

    BalasHapus

 
Top