UNICEF


Tabel Lengkap Peringkat Rangking Dunia FIFA Tim Nasional Terbaru Terupdate
Nama Federasi:Fédération Internationale de Football Association
Singkatan:FIFA
Tipe:Federasi olahraga
Didirikan:21 May 1904
Presiden:Gianni Infantino
Kantor pusat:Zürich, Switzerland
Anggota:211 Federasi Nasional
Wilayah pelayanan:Seluruh dunia
Website:http://www.fifa.com/

Peringkat Dunia FIFA adalah sistem peringkat untuk tim nasional sepak bola pria. Peringkat ini disusun sesuai hasil-hasil pertandingan. Sistem poin digunakan, dengan poin diberikan berdasarkan hasil dari semua pertandingan internasional penuh yang diakui FIFA. Sistem peringkat FIFA telah diubah beberapa kali, umumnya untuk menanggapi kritik bahwa metode perhitungan sebelumnya tidak mencerminkan kekuatan relatif tim nasional secara efektif. Sejak 16 Agustus 2018, sistem peringkat mengadopsi sistem peringkat Elo yang digunakan dalam catur dan Go.

Peringkat Dunia FIFA

Berdasarkan update terakhir dari FIFA tanggal:
NoKode FIFANegaraPeringkat FIFAPoint+/- FIFA
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30
31
32
33
34
35
36
37
38
39
40
41
42
43
44
45
46
47
48
49
50
51
52
53
54
55
56
57
58
59
60
61
62
63
64
65
66
67
68
69
70
71
72
73
74
75
76
77
78
79
80
81
82
83
84
85
86
87
88
89
90
91
92
93
94
95
96
97
98
99
100
101
102
103
104
105
106
107
108
109
110
111
112
113
114
115
116
117
118
119
120
121
122
123
124
125
126
127
128
129
130
131
132
133
134
135
136
137
138
139
140
141
142
143
144
145
146
147
148
149
150
151
152
153
154
155
156
157
158
159
160
161
162
163
164
165
166
167
168
169
170
171
172
173
174
175
176
177
178
179
180
181
182
183
184
185
186
187
188
189
190
191
192
193
194
195
196
197
198
199
200
201
202
203
204
205
206
207
208
209
210
211

Ranking FIFA Berdasarkan Zona:



Bagikan halaman ini di:




54 comments :

  1. wah indonesia sayang kok masih gantung di 173 mending rangking 200 sekalian. ayo cepetan kalah lagi dong.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Indonesia segitu segitu aja, belum ada perkembangan yang melesat

      Hapus
    2. sept 2022 rank 155

      Hapus
    3. hina terus tanah airmu, sampai besok kau malu atas hinaanmu. ingat bung, tidak tanaman yg tumbuh dalam satu malam

      Hapus
    4. Menurut ramalan Timnas Indonesia butuh 75 tahun lagi untuk bisa tembus 150 besar ranking FIFA 🤭🤭

      Hapus
    5. indo mau ranking 5 besar juga kalo lawan malay tetap saja auto lose wkwkwkwkwk

      Hapus
    6. Malaysia sama Indonesia tak malu ke sama india India 106 padahal sukan utama bukan bola sepak tapi criket

      Hapus
    7. Dan faktanya timnas indonesia tidak butuh 75 tahun lagi untuk bisa tembus 150 besar rangking fifa

      Hapus
  2. Turun gampang , naik nya susah

    BalasHapus
  3. Indonesia mah cocoknya..main lenong aja kerennn?
    Gimana mau maju SM Vietnam and Thailand aja keok..banyak gaya aja aja... Indonesia

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dari pada lo bisanya cuma bcd aja ajig!

      Hapus
    2. walah malah ribut

      Hapus
    3. Kamu bisanya menghina negara sendiri, gw lyakin u ga becus maen sepak bola.komentar nya aja goblok kyk gtu

      Hapus
    4. potret bocah nolep ngga pernah keluar rumah nonton bola lajur tiktok

      Hapus
  4. Sdm banyak stdion banyak...smua percuma kalau yg mimpin bukan ahlinya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih Iwan bule 🤣🤣🤣

      Hapus
  5. Semoga timnas Indonesia vs Bangladesh nanti mampu menang dan poinnya naik.

    BalasHapus
  6. Timnas Indonesia sepertinya sudah menemukan titik terang di bawah asuhan coach Shin Tae-Yong. Semoga bisa menyusul Vietnam ke peringkat 100 besar. Salam dari Bandung

    BalasHapus
  7. Alhamdulillah Indonesia naik peringakt semangat terus pantang mundur semoga naik ke peringkat 100

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sabar om.. butuh 125 tahun lagi timnas Indonesia bisa tembus 100 besar

      Hapus
  8. Sepakbola Indonesia nggak akan maju samapai kapan pun kalo liganya ngelawak mulu

    BalasHapus
  9. Peringkat bukan jaminan suatu negara swpak bolanya bagus....banyak negara yang ga punya prestasi tapi peringkatnya mentereng..

    BalasHapus
  10. Gli azzurri gigit jari, tak bisa ikut PD tahun ini..

    BalasHapus
  11. Naik terus Indonesia peringktnya

    BalasHapus
  12. Tetap rendah hati jgn pikirkan pringkat. jaya terus indonesiaku..

    BalasHapus
  13. Indonesia itu juara demo

    BalasHapus
  14. Kalahkan curacao malam ini sehingga bisa naik peringkat

    BalasHapus
  15. indonesia py oy ot ot

    BalasHapus
  16. Real Indonesia naik empat peringkat,,,,... 🙏Aminn kan bro😎😎😎

    BalasHapus
  17. Indonesia naik peringkat nya

    BalasHapus
  18. Indonesia di tangan STY meningkat...

    BalasHapus
  19. Indonesia raja aff

    BalasHapus
  20. Bismillahirrahmanirrahim. Tanggal 27/09/2022 atau besok malam hadapi curacao match ke-2 semoga timnas indonesia bisa menang dan bisa raih poin atau'pun naik peringkat nya dan semoga saja ke depan nya bisa lebih baik lagi untuk timnas indonesia Aamiin.🤲🤲🤲


    #INDONESIA
    #INDONESIA_RAYA
    #INDONESIA_JAYA
    #INDONESIA_BISA
    #INDONESIA_MAJU
    #INDONESIA_BERSATU
    #INDONESIA_JAYARAYA
    #INDONESIA_PASTIBISA
    #INDONESIA_PANTANGMUNDUR

    BalasHapus
  21. Semoga prestasi timnas Indonesia semakin bagus dan membanggakan kita semua.

    BalasHapus
  22. PSSI dan kemenpora semoga punya komitmen untuk mencapai target tingkatkan prestasi timnas garuda meningkat secara konsisten

    BalasHapus
  23. Dari Papua kami doakan, prestasi timnas Indonesia naik terus. Kita bisa!

    BalasHapus
  24. Negara besar yg luas dengan jumlah penduduk 280 juta jiwa masih direngking 155

    BalasHapus
  25. garuda bisa hanya saja butuh waktu

    BalasHapus
  26. Mau tanya, klo INDONESIA menang Piala Dunia langsung peringkat ke-1 gak ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Peringkat bukan dilihat dari menjuarai sebuah kompetisi, tetapi peringkat sekarang diberikan sesuai hasil pertandingan dalam 4 tahun terakhir.

      Hapus

 
Top