UNICEF


Cara Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Riau Kepulauan (Unrika) - Logo Universitas Riau Kepulauan (Unrika) PNG JPG
Nama Kampus:Universitas Riau Kepulauan
Singkatan:Unrika
Alamat:Jl. Batu Aji Baru No.99, Batu Aji
Kota/Kabupaten:Batam
Provinsi:Kepulauan Riau
Didirikan:16 Mei 2006
Jumlah Fakultas:5
Telp:(0778) 392752
Situs Web:https://www.unrika.ac.id/

Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Riau Kepulauan (Unrika) Tahun Ajaran - Universitas Riau Kepulauan (Unrika) merupakan salah satu kampus favorit calon mahasiswa baru di Kepulauan Riau. Lokasinya berada di Jl. Batu Aji Baru No.99, Batu Aji, Batam, Provinsi Kepulauan Riau, Indonesia. Setiap tahunnya, kampus ini selalu ramai dipadati calon mahasiswa baru. Sebagai informasi umum, Universitas Riau Kepulauan (Unrika) berdiri pada tanggal 16 Mei 2006.

Dengan tenaga pengajar profesional, Universitas Riau Kepulauan (Unrika) mampu menjadikan lulusan memiliki skill dan pengetahuan yang cukup luas. Selain itu, kampus telah dilengkapi dengan sarana dan prasarana pembelajar yang memadai, sehingga memungkinkan mahasiswa dapat fokus belajar demi menggapai asa.

FAKULTAS

Universitas Riau Kepulauan (Unrika) memiliki total 5 Fakultas dan terdiri dari 15 program studi. Berikut ini daftar Fakultas dan Program Studi di Universitas Riau Kepulauan (Unrika).

1. Fakultas Teknik
Program StudiJenjang
Teknik SipilS1
Teknik MesinS1
Teknik IndustriS1
Teknik ElektroS1
ArsitekturS1

2. Fakultas Ekonomi
Program StudiJenjang
ManajemenS1
AkuntansiS1
Magister ManajemenS2

3. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
Program StudiJenjang
Pendidikan SejarahS1
Pendidikan MatematikaS1
Pendidikan BiologiS1
Pendidikan Bahasa InggrisS1
Bimbingan KonselingS1

4. Fakultas Hukum
Program StudiJenjang
Ilmu HukumS1

5. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Pemerintahan
Program StudiJenjang
Ilmu PemerintahanS1

PENDAFTARAN ONLINE

Bagi mahasiswa yang tertarik masuk ke Universitas Riau Kepulauan (Unrika) tahun ajaran , silakan cek informasi mahasiswa baru di laman PMB Universitas Riau Kepulauan (Unrika): https://www.pmb.unrika.ac.id/.

0 comments :

Posting Komentar

 
Top