UNICEF


Cara Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Internasional Batam (UIB) - Logo Universitas Internasional Batam (UIB) PNG JPG
Nama Kampus:Universitas Internasional Batam
Singkatan:UIB
Alamat:Jl. Gajah Mada, Baloi, Sei Ladi
Kota/Kabupaten:Batam
Provinsi:Kepulauan Riau
Didirikan:23 Agustus 2000
Jumlah Fakultas:7
Telp:(0778) 6002999, 7437111
Situs Web:https://www.uib.ac.id/

Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Internasional Batam (UIB) Tahun Ajaran - Universitas Internasional Batam (UIB) merupakan salah satu kampus favorit calon mahasiswa baru di Kepulauan Riau. Lokasinya berada di Jl. Gajah Mada, Baloi, Sei Ladi, Batam, Provinsi Kepulauan Riau, Indonesia. Setiap tahunnya, kampus ini selalu ramai dipadati calon mahasiswa baru. Sebagai informasi umum, Universitas Internasional Batam (UIB) berdiri pada tanggal 23 Agustus 2000.

Dengan tenaga pengajar profesional, Universitas Internasional Batam (UIB) mampu menjadikan lulusan memiliki skill dan pengetahuan yang cukup luas. Selain itu, kampus telah dilengkapi dengan sarana dan prasarana pembelajar yang memadai, sehingga memungkinkan mahasiswa dapat fokus belajar demi menggapai asa.

FAKULTAS

Universitas Internasional Batam (UIB) memiliki total 7 Fakultas dan terdiri dari 12 program studi. Berikut ini daftar Fakultas dan Program Studi di Universitas Internasional Batam (UIB).

1. Fakultas Ilmu Komputer
Program StudiJenjang
Sistem InformasiS1
Teknologi InformasiS1

2. Fakultas Hukum
Program StudiJenjang
Ilmu HukumS1

3. Fakultas Ekonomi
Program StudiJenjang
AkuntansiS1
ManajemenS1
PariwisataS1

4. Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan
Program StudiJenjang
ArsitekturS1
Teknik SipilS1

5. Fakultas Teknik Industri
Program StudiJenjang
Teknik ElektroS1

6. Fakultas Ilmu Pendidikan
Program StudiJenjang
Pendidikan Bahasa InggrisS1

7. Program Pascasarjana
Program StudiJenjang
Magister Ilmu HukumS2
Magister ManajemenS2

PENDAFTARAN ONLINE

Bagi mahasiswa yang tertarik masuk ke Universitas Internasional Batam (UIB) tahun ajaran , silakan cek informasi mahasiswa baru di laman PMB Universitas Internasional Batam (UIB): http://pendaftaran.uib.ac.id/.

0 comments :

Posting Komentar

 
Top