Daftar Lengkap Skuad Nomor Punggung Nama Pemain Klub Pusamania Borneo F.C. 2017 Liga 1 Indonesia 2017 Piala Presiden Indonesia 2017

Pusamania Borneo FC 2017

Pusamania Borneo F.C. adalah klub sepak bola Indonesia yang berasal dari Samarinda, Kalimantan Timur. Klub ini bermain di Divisi Utama Liga Indonesia 2014 setelah mengakuisisi klub Perseba Super Bangkalan pada tanggal 7 Maret 2014. Pada 2015, mereka berlaga di Indonesia Super League berstatus sebagai klub promosi.

Pusamania adalah nama julukan untuk para pendukung kesebelasan Puamania Borneo FC yang bermarkas di Kota Samarinda, Kalimantan Timur, Indonesia. Warna kebanggaan Pusamania adalah Orange. Pusamania memiliki hubungan tidak harmonis dengan suporter tetangga mereka Balistik, Pusamania memiliki hubungan harmonis dengan Barito Mania, Bobotoh, The Jak Mania, Aremania dan suporter lainnya di indonesia. setiap ada pertandingan Pusamania, Bobotoh dan Barito Mania selalu hadir dan mendukung penuh bersama Pusamania, walaupun bukan pertandingan Persib ataupun Barito Putera.


Squad

NoPosisiNama Pemain
NoPosisiNama Pemain
Update:
Note:

Skuad Liga 1 Indonesia 2017


Bagikan halaman ini di:

6 comments :

  1. Okto bukannya main di Persemar Mamberamo Raya min? Mohon infonya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya benar, sudah dikoreksi. Terima kasih.

      Hapus
  2. abdul rachman no.17 min

    BalasHapus

 
Top