Jadwal lengkap liga inggris 2016-2017


Daftar Lengkap Skuad Nomor Punggung Nama Pemain Klub Pusamania Borneo F.C. 2016

Pusamania Borneo F.C. adalah klub sepak bola Indonesia yang berasal dari Samarinda, Kalimantan Timur. Klub ini bermain di Divisi Utama Liga Indonesia 2014 setelah mengakuisisi klub Perseba Super Bangkalan pada tanggal 7 Maret 2014. Pada 2015, mereka berlaga di Indonesia Super League berstatus sebagai klub promosi. Menjalani dua laga pada ISL 2015, langkah PBFC akhirnya terhenti setelah PSSI dan kompetisi dibekukan Menpora RI. Selepas itu, mereka terjun di Piala Presiden, sekaligus sukses menembus Babak 8 Besar. Selepas ikut di Piala Presiden, Pusamania Borneo FC juga ikut berpartisipasi di Indonesian Championship Torabika Piala Jenderal Sudirman 2015 dan mereka mampu menembus babak Semifinal. Pusamania Borneo F.C. juga pernah menjuarai turnamen Piala Gubernur Kaltim 2016 dan saat ini, Pusamania Borneo F.C. berlaga di kompetisi Indonesia Soccer Championship A 2016.

Pusamania adalah nama julukan untuk para pendukung kesebelasan Puamania Borneo FC yang bermarkas di Kota Samarinda, Kalimantan Timur, Indonesia. Warna kebanggaan Pusamania adalah Orange. Pusamania memiliki hubungan tidak harmonis dengan suporter tetangga mereka Balistik,Pusamania memiliki hubungan harmonis dengan Barito Mania, Bobotoh, The Jak Mania, Aremania dan suporter lainnya di indonesia. setiap ada pertandingan Pusamania, Bobotoh dan Barito Mania selalu hadir dan mendukung penuh bersama Pusamania, walaupun bukan pertandingan Persib ataupun Barito Putera.

Squad, Update:

NoPosisiNama Pemain
NoPosisiNama Pemain

Note:

Skuad Indonesia Soccer Championship 2016

#Arema Cronus, #Bali United, #Barito Putera, #Bhayangkara Surabaya United, #Gresik United, #Madura United, #Mitra Kukar, #Persela Lamongan, #Perseru Serui, #Persib Bandung, #Persiba Balikpapan, #Persija Jakarta, #Persipura Jayapura, #PS TNI, #PSM Makassar, #Pusamania Borneo, #Semen Padang, #Sriwijaya


Receive The Latest Posts Directly To Your Email - It's Free:
Enter Your Email And Click Subscribe

0 comments :

Poskan Komentar

 
Top