UNICEF


Hasil Perhitungan Cepat (Quick Count) Pemilihan Umum Kepala Daerah (Bupati) Tapanuli Tengah 2017 - Hasil Hitung Cepat pilkada Tapanuli Tengah
Tapanuli Tengah adalah sebuah kabupaten di Sumatera Utara. Ibu kotanya adalah Pandan. Kabupaten Tapanuli Tengah sebagai Daerah Otonom dipertegas oleh Pemerintah dengan Undang-undang Nomor 7 Drt 1956 tentang Pembentukan Daerah Otonom Kabupaten-kabupaten dalam lingkungan Daerah Provinsi Sumatera Utara. Berdasarkan Peraturan Daerah Kabupaten Tapanuli Tengah Nomor 19 Tahun 2007 maka ditetapkan Hari Jadi Kabupaten Tapanuli Tengah adalah tanggal 24 Agustus 1945.

Pemilihan umum Bupati Kabupaten Tapanuli Tengah 2017 (selanjutnya disebut Pilkada Tapanuli Tengah 2017) akan dilaksanakan pada Febuari 2017 untuk menentukan Bupati Kabupaten dan Wakil Bupati Kabupaten Tapanuli Tengah periode 2017–2022.

Hasil Quick Count


Halaman ini khusus menyediakan hasil quick count pemilihan Bupati Kabupaten Tapanuli Tengah 2017 yang diselenggarakan pada tanggal 15 Februari. Pada tanggal tersebut, disini akan menampilkan hasil perhitungan cepat dari berbagai sumber survey. Kita nantikan Pilkada Tapanuli Tengah dengan suka cita dengan harapan mendapatkan pemimpin yang amanah.

Hasil Quick Count Pemilihan Bupati Tapanuli Tengah Tahun 2017
Nomor UrutPasangan Calon Bupati — Wakil BupatiHasil Quick Count
1Amin Pardomuan NapitupuluRamses Hutagalung %
2Rantinus ManaluSodikin Lubis %
3Bakhtiar Ahmad SibaraniDarwin Sitompul %
4Buyung SitompulBinsar Saruksuk %
Total suara masuk : %, Sumber survey :

0 comments :

Posting Komentar

 
Top