UNICEF


Hasil Perhitungan Cepat (Quick Count) Pemilihan Umum Kepala Daerah (Walikota) Tebing Tinggi 2017 - Hasil Hitung Cepat pilkada Tebing Tinggi
Kota Tebing Tinggi adalah salah satu kota di Sumatera Utara, Indonesia. Menurut Data Badan Informasi dan Komunikasi Sumatera Utara, Kota Tebing Tinggi merupakan salah satu pemerintahan kota dari 33 Kabupaten/Kota di Sumatera Utara berjarak sekitar 80 km dari Kota Medan (Ibu kota Provinsi Sumatera Utara) serta terletak pada lintas utama Sumatera, yaitu menghubungkan Lintas Timur dan Lintas Tengah Sumatera melalui lintas diagonal pada ruas Jalan Tebing Tinggi, Pematangsiantar, Parapat, Balige dan Siborong-borong.

Pemilihan umum Wali Kota Tebing Tinggi 2017 (selanjutnya disebut Pilkada Tebing Tinggi 2017) akan dilaksanakan pada Febuari 2017 untuk menentukan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tebing Tinggi periode 2017–2022.

Hasil Quick Count


Halaman ini khusus menyediakan hasil quick count pemilihan Walikota Tebing Tinggi 2017 yang diselenggarakan pada tanggal 15 Februari. Pada tanggal tersebut, disini akan menampilkan hasil perhitungan cepat dari berbagai sumber survey. Kita nantikan Pilkada Tebing Tinggi dengan suka cita dengan harapan mendapatkan pemimpin yang amanah.

Hasil Quick Count Pemilihan Walikota Tebing Tinggi Tahun 2017
Pasangan Calon Walikota — Wakil WalikotaHasil Quick Count
Ir. H Umar Zunaidi Hasibuan, MMIr. Oki Doni Siregar
Setuju %
Tidak Setuju %
Total suara masuk : %, Sumber survey :

0 comments :

Posting Komentar

 
Top