Hasil Perhitungan Cepat (Quick Count) Pemilihan Umum Kepala Daerah (Bupati) Kepulauan Yapen 2017 - Hasil Hitung Cepat pilkada Kepulauan Yapen
Kabupaten Kepulauan Yapen adalah salah satu kabupaten di provinsi Papua, Indonesia. Ibukota kabupaten ini terletak di Serui. Kabupaten ini dahulu bernama Kabupaten Yapen Waropen, yang dibentuk berdasarkan Undang-Undang Nomor 12 Tahun 1969 tentang Pembentukan Provinsi Otonom Irian Barat dan Kabupaten-kabupaten Otonom di Provinsi Irian Barat.

Pemilihan umum Bupati Kabupaten Kepulauan Yapen 2017 (selanjutnya disebut Pilkada Kepulauan Yapen 2017) akan dilaksanakan pada Febuari 2017 untuk menentukan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Yapen periode 2017–2022.

Hasil Quick Count


Halaman ini khusus menyediakan hasil quick count pemilihan Bupati Kabupaten Kepulauan Yapen 2017 yang diselenggarakan pada tanggal 15 Februari. Pada tanggal tersebut, disini akan menampilkan hasil perhitungan cepat dari berbagai sumber survey. Kita nantikan Pilkada Kepulauan Yapen dengan suka cita dengan harapan mendapatkan pemimpin yang amanah.

Hasil Quick Count Pemilihan Bupati Kepulauan Yapen Tahun 2017
Nomor UrutPasangan Calon Bupati — Wakil BupatiHasil Quick Count
1TONNY TESAR, S.Sos.FRANS SANADI, B.Sc., S.Sos., M.B.A. %
2YULIANUS KLEMENS WORUMI, S.Th.ZEFANYA YEUWUN, S.Pd.K. %
3Ir. MARTHEN KAYOI, M.M.ASER PAULUS YOWEI, S.T., S.Th., M.T. %
4SIMON ATURURI, S.Pi., M.Si.ISAK SEMUEL WORABAI, S.E. %
5BENYAMIN ARISOY, S.E., M.Si.Drs. NATHAN BONAY, M.Si. %
6MELKIANUS LAVIANO DOOM, A.Md.SAUL AYOMI, S.H. %
Total suara masuk : %, Sumber survey :

Bagikan halaman ini di:
 
Top