UNICEF


Hasil Perhitungan Cepat (Quick Count) Pemilihan Umum Kepala Daerah (Bupati) Tolikara 2017 - Hasil Hitung Cepat pilkada Tolikara
Kabupaten Tolikara adalah salah satu kabupaten di provinsi Papua, Indonesia. Ibukota kabupaten ini terletak di Karubaga. Kabupaten Tolikara memiliki luas wilayah 14.564 km2 yang terbagi menjadi 35 kecamatan dengan Karubaga sebagai ibukota kabupaten. Kabupaten ini memiliki penduduk sebanyak 54.821 jiwa (2003). Wilayahnya berbatasan dengan Kabupaten Sarmi di sebelah utara, Kabupaten Jayawijaya di sebelah Selatan, Kabupaten Puncak Jaya di sebelah barat dan Kabupaten Jawawijaya di sebelah Timur.

Pemilihan umum Bupati Kabupaten Tolikara 2017 (selanjutnya disebut Pilkada Tolikara 2017) akan dilaksanakan pada Febuari 2017 untuk menentukan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tolikara periode 2017–2022.

Hasil Quick Count


Halaman ini khusus menyediakan hasil quick count pemilihan Bupati Kabupaten Tolikara 2017 yang diselenggarakan pada tanggal 15 Februari. Pada tanggal tersebut, disini akan menampilkan hasil perhitungan cepat dari berbagai sumber survey. Kita nantikan Pilkada Tolikara dengan suka cita dengan harapan mendapatkan pemimpin yang amanah.

Hasil Quick Count Pemilihan Bupati Tolikara Tahun 2017
Nomor UrutPasangan Calon Bupati — Wakil BupatiHasil Quick Count
1Usman WanimboDinus Wanimbo %
2Amos JikwaRebeca Enembe %
3John TaboBarnabas Weya %
Total suara masuk : %, Sumber survey :

0 comments :

Posting Komentar

 
Top