UNICEF


Daftar Fakultas Jurusan Program Studi (Prodi) Institut Desain dan Bisnis Bali (IDB Bali) Terbaru - Magister, Sarjana, Diploma, Strata, Akreditasi Universitas, Akreditasi Fakultas, Akreditasi Jurusan, Akreditasi Program Studi - Lambang Institut Desain dan Bisnis Bali (IDB Bali) PNG JPG
Nama Kampus:Institut Desain dan Bisnis Bali
Singkatan:IDB Bali
Alamat:Jl. Tukad Batanghari No. 29, Panjer
Kota/Kabupaten:Denpasar
Provinsi:Bali
Didirikan:30 Juni 2020
Jumlah Fakultas:2
Telp:(0361) 8955648
Situs Web:https://www.idbbali.ac.id/

Institut Desain dan Bisnis Bali, disingkat IDB Bali, adalah sebuah perguruan tinggi swasta yang terletak di Denpasar, Bali. Sebelumnya IDB Bali bernama Sekolah Tinggi Desain Bali. Perubahan bentuk menjadi IDB Bali merupakan hasil penggabungan STD Bali dengan Akademi Manajemen dan Informatika New Media.

DAFTAR FAKULTAS & PROGRAM STUDI

Institut Desain dan Bisnis Bali (IDB Bali) saat ini memiliki beberapa Fakultas dan terdiri dari berbagai Jurusan atau Program Studi, berikut ini diantaranya:

1. Program Diploma
Program StudiJenjang
Desain InteriorD3
Manajemen InformatikaD3
Teknik InformatikaD3

2. Program Sarjana
Program StudiJenjang
Desain ModeD4
Desain InteriorS1
Desain Komunikasi VisualS1
Bisnis DigitalS1

Untuk mengetahui Akreditasi dari Program Studi Perguruan Tinggi diatas, silahkan buka Cara Cek Akreditasi Program Studi Online.

Bagi calon mahasiswa yang tertarik masuk ke Institut Desain dan Bisnis Bali (IDB Bali) tahun ajaran , silakan cek informasi mahasiswa baru di laman PMB Institut Desain dan Bisnis Bali (IDB Bali): https://home.idbbali.ac.id/daftar/.

0 comments :

Posting Komentar

 
Top