UNICEF


Cara Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Dumoga Kotamobagu (UDK) - Logo Universitas Dumoga Kotamobagu (UDK) PNG JPG
Nama Kampus:Universitas Dumoga Kotamobagu
Singkatan:UDK
Alamat:Jl. Ahmad Yani No.184
Kota/Kabupaten:Kotamobagu
Provinsi:Sulawesi Utara
Didirikan:03 Juni 1987
Jumlah Fakultas:3
Telp:(0434) 21831
Situs Web:https://udk.ac.id/

Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Dumoga Kotamobagu (UDK) Tahun Ajaran - Universitas Dumoga Kotamobagu (UDK) merupakan salah satu kampus favorit calon mahasiswa baru di Sulawesi Utara. Lokasinya berada di Jl. Ahmad Yani No.184, Kotamobagu, Provinsi Sulawesi Utara, Indonesia. Setiap tahunnya, kampus ini selalu ramai dipadati calon mahasiswa baru. Sebagai informasi umum, Universitas Dumoga Kotamobagu (UDK) berdiri pada tanggal 03 Juni 1987.

Dengan tenaga pengajar profesional, Universitas Dumoga Kotamobagu (UDK) mampu menjadikan lulusan memiliki skill dan pengetahuan yang cukup luas. Selain itu, kampus telah dilengkapi dengan sarana dan prasarana pembelajar yang memadai, sehingga memungkinkan mahasiswa dapat fokus belajar demi menggapai asa.

FAKULTAS

Universitas Dumoga Kotamobagu (UDK) memiliki total 3 Fakultas dan terdiri dari 3 program studi. Berikut ini daftar Fakultas dan Program Studi di Universitas Dumoga Kotamobagu (UDK).

1. Fakultas Ekonomi
Program StudiJenjang
ManajemenS1

2. Fakultas Pertanian
Program StudiJenjang
AgroteknologiS1

3. Fakultas Kehutanan
Program StudiJenjang
KehutananS1

PENDAFTARAN ONLINE

Bagi mahasiswa yang tertarik masuk ke Universitas Dumoga Kotamobagu (UDK) tahun ajaran , silakan cek informasi mahasiswa baru di laman PMB Universitas Dumoga Kotamobagu (UDK): https://pmb.udk.ac.id/.

0 comments :

Posting Komentar

 
Top