UNICEF


Cara Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Citra Bangsa (UCB) Kupang - Logo Universitas Citra Bangsa (UCB) Kupang PNG JPG
Nama Kampus:Universitas Citra Bangsa
Singkatan:UCB
Alamat:Jl. Manafe No.17, Kayu Putih, Oebobo
Kota/Kabupaten:Kupang
Provinsi:Nusa Tenggara Timur
Didirikan:30 April 2019
Jumlah Fakultas:3
Telp:(0380) 8553961
Situs Web:http://ucb.ac.id/

Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Citra Bangsa (UCB) Kupang Tahun Ajaran - Universitas Citra Bangsa (UCB) Kupang merupakan salah satu kampus favorit calon mahasiswa baru di Nusa Tenggara Timur. Lokasinya berada di Jl. Manafe No.17, Kayu Putih, Oebobo, Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Indonesia. Setiap tahunnya, kampus ini selalu ramai dipadati calon mahasiswa baru. Sebagai informasi umum, Universitas Citra Bangsa (UCB) Kupang berdiri pada tanggal 30 April 2019.

Dengan tenaga pengajar profesional, Universitas Citra Bangsa (UCB) Kupang mampu menjadikan lulusan memiliki skill dan pengetahuan yang cukup luas. Selain itu, kampus telah dilengkapi dengan sarana dan prasarana pembelajar yang memadai, sehingga memungkinkan mahasiswa dapat fokus belajar demi menggapai asa.

FAKULTAS

Universitas Citra Bangsa (UCB) Kupang memiliki total 3 Fakultas dan terdiri dari 10 program studi. Berikut ini daftar Fakultas dan Program Studi di Universitas Citra Bangsa (UCB) Kupang.

1. Fakultas Ilmu Kesehatan
Program StudiJenjang
KebidananD3
KeperawatanS1
FarmasiS1
Pendidikan Profesi NersProfesi

2. Fakultas Pendidikan dan Ilmu Pendidikan
Program StudiJenjang
Pendidikan Bahasa InggrisS1
Pendidikan Guru Sekolah DasarS1
Pendidikan InformatikaS1

3. Fakultas Teknik
Program StudiJenjang
ArsitekturS1
Teknik SipilS1
Teknologi InformasiS1

PENDAFTARAN ONLINE

Bagi mahasiswa yang tertarik masuk ke Universitas Citra Bangsa (UCB) Kupang tahun ajaran , silakan cek informasi mahasiswa baru di laman PMB Universitas Citra Bangsa (UCB) Kupang: http://ucb.ac.id/main/pendaftaran/.

0 comments :

Posting Komentar

 
Top