UNICEF


Daftar Fakultas Jurusan Program Studi (Prodi) Universitas Paramadina Jakarta Terbaru - Magister, Sarjana, Diploma, Strata, Akreditasi Universitas, Akreditasi Fakultas, Akreditasi Jurusan, Akreditasi Program Studi - Lambang Universitas Paramadina Jakarta PNG JPG
Nama Kampus:Universitas Paramadina
Singkatan:-
Alamat:Jl. Gatot Subroto No.Kav. 97, Mampang Prpt.
Kota/Kabupaten:Jakarta Selatan
Provinsi:DKI Jakarta
Didirikan:10 Januari 1998
Jumlah Fakultas:3
Telp:(021) 79181188
Situs Web:https://www.paramadina.ac.id/

Universitas Paramadina adalah sebuah institusi pendidikan tinggi yang bertujuan untuk menghasilkan lulusan yang memiliki kedalaman iman, kepekaan nurani, ketajaman nalar, kecakapan berkarya, keluasan wawasan dan kemandirian jiwa.

Universitas Paramadina didirikan sebagai kampus peradaban yang terbuka dengan mengedepankan nilai-nilai Ke-Islaman, ke-Indonesiaan, dan Ke-Moderenan. Universitas Paramadina mempersiapkan mahasiswa untuk siap menghadapi tantangan kompetisi global, kesempatan menjalin kerjasama baik secara nasional dan internasional sebagai langkah awal pengembangan kompetensi menjadi sumber daya manusia Indonesia berkualitas dalam persaingan dunia.

DAFTAR FAKULTAS & PROGRAM STUDI

Universitas Paramadina Jakarta saat ini memiliki beberapa Fakultas dan terdiri dari berbagai Jurusan atau Program Studi, berikut ini diantaranya:

1. Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Program StudiJenjang
ManajemenS1
Magister ManajemenS2

2. Fakultas Ilmu Rekayasa
Program StudiJenjang
Desain Komunikasi VisualS1
Desain Produk LifestyleS1
Teknik InformatikaS1

3. Fakultas Falsafah dan Peradaban
Program StudiJenjang
Islam MadaniS1
Hubungan InternationalS1
Ilmu KomunikasiS1
PsikologiS1
Komunikasi KorporatS2
Komunikasi PolitikS2
Diplomasi dan Kebijakan PublikS2
Studi Islam MadaniS2

Untuk mengetahui Akreditasi dari Program Studi Perguruan Tinggi diatas, silahkan buka Cara Cek Akreditasi Program Studi Online.

Bagi calon mahasiswa yang tertarik masuk ke Universitas Paramadina Jakarta tahun ajaran , silakan cek informasi mahasiswa baru di laman PMB Universitas Paramadina: https://paramadina.ac.id/info-s1.

0 comments :

Posting Komentar

 
Top