UNICEF


Daftar Fakultas Jurusan Program Studi (Prodi) Universitas Ibnu Chaldun (UIC) Jakarta Terbaru - Magister, Sarjana, Diploma, Strata, Akreditasi Universitas, Akreditasi Fakultas, Akreditasi Jurusan, Akreditasi Program Studi - Lambang Universitas Ibnu Chaldun (UIC) Jakarta PNG JPG
Nama Kampus:Universitas Ibnu Chaldun
Singkatan:UIC
Alamat:Jl. Pemuda 1 Kaveling 97, Rawamangun
Kota/Kabupaten:Jakarta Timur
Provinsi:DKI Jakarta
Didirikan:1956
Jumlah Fakultas:7
Telp:(021) 4722059
Situs Web:https://uic.ac.id/

Universitas Ibnu Chaldun (UIC), adalah perguruan tinggi Islam swasta di Kota Jakarta, Indonesia, yang berdiri pada tahun 1956. Universitas Ibnu Chaldun bernaung di bawah Yayasan Pembina Pendidikan Ibnu Chaldun (YPPIC) yang didirikan oleh Drs. H. Amura, Drs. H.M. Zidni Noeri dan Prof. dr. Bahder Djohan. Saat ini YPPIC adalah sebuah Badan Hukum yang terdaftar pada Kementerian Hukum dan HAM RI No.AHU.01.06.2989 dengan Ketua Umum adalah H. Edy Haryanto, SH, MH. serta Rektor adalah Prof. Dr. Musni Umar, SH., M.Si., Ph.D., Alamat Universitas Ibnu Chaldun Jalan Pemuda I Kav 97 Rawamangun.

DAFTAR FAKULTAS & PROGRAM STUDI

Universitas Ibnu Chaldun (UIC) Jakarta saat ini memiliki beberapa Fakultas dan terdiri dari berbagai Jurusan atau Program Studi, berikut ini diantaranya:

1. Fakultas Ekonomi
Program StudiJenjang
ManajemenS1

2. Fakultas Hukum
Program StudiJenjang
Ilmu HukumS1
Magister HukumS2

3. Fakultas Ilmu Komputer
Program StudiJenjang
Ilmu KomunikasiS1

4. Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik
Program StudiJenjang
Administrasi PublikS1

5. Fakultas Agama Islam
Program StudiJenjang
Pendidikan Agama IslamS1
Perbankan SyariahS1
Komunikasi dan Penyiaran IslamS1
Ahwal SyaksiyahS1

6. Fakultas Farmasi Dan Ilmu Kesehatan
Program StudiJenjang
FarmasiS1

7. Fakultas Pertanian
Program StudiJenjang
AgroteknologiS1

Untuk mengetahui Akreditasi dari Program Studi Perguruan Tinggi diatas, silahkan buka Cara Cek Akreditasi Program Studi Online.

Bagi calon mahasiswa yang tertarik masuk ke Universitas Ibnu Chaldun (UIC) Jakarta tahun ajaran , silakan cek informasi mahasiswa baru di laman PMB Universitas Ibnu Chaldun (UIC): https://uic.siakadcloud.com/spmbfront/.

0 comments :

Posting Komentar

 
Top