UNICEF


Cara Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Nasional Karangturi Semarang (Unkartur) - Logo Universitas Nasional Karangturi Semarang (Unkartur) PNG JPG
Nama Kampus:Universitas Nasional Karangturi Semarang
Singkatan:Unkartur
Alamat:Jl. Raden Patah No. 182-192
Kota/Kabupaten:Semarang
Provinsi:Jawa Tengah
Didirikan:19 Juni 2017
Jumlah Fakultas:4
Telp:(024) 3545882
Situs Web:https://unkartur.ac.id/

Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Nasional Karangturi Semarang (Unkartur) Tahun Ajaran - Universitas Nasional Karangturi Semarang (Unkartur) merupakan salah satu kampus favorit calon mahasiswa baru di Jawa Tengah. Lokasinya berada di Jl. Raden Patah No. 182-192, Semarang, Provinsi Jawa Tengah, Indonesia. Setiap tahunnya, kampus ini selalu ramai dipadati calon mahasiswa baru. Sebagai informasi umum, Universitas Nasional Karangturi Semarang (Unkartur) berdiri pada tanggal 19 Juni 2017.

Dengan tenaga pengajar profesional, Universitas Nasional Karangturi Semarang (Unkartur) mampu menjadikan lulusan memiliki skill dan pengetahuan yang cukup luas. Selain itu, kampus telah dilengkapi dengan sarana dan prasarana pembelajar yang memadai, sehingga memungkinkan mahasiswa dapat fokus belajar demi menggapai asa.

FAKULTAS

Universitas Nasional Karangturi Semarang (Unkartur) memiliki total 4 Fakultas dan terdiri dari 10 program studi. Berikut ini daftar Fakultas dan Program Studi di Universitas Nasional Karangturi Semarang (Unkartur).

1. Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Program StudiJenjang
AkuntansiS1
ManajemenS1
PsikologiS1

2. Fakultas Sains dan Teknologi
Program StudiJenjang
Teknologi PanganS1
Sistem InformasiS1

3. Fakultas Ilmu Kesehatan
Program StudiJenjang
Manajemen Informasi KesehatanS1
FarmasiS1
GiziS1
Kesehatan LingkunganS1

4. Fakultas Ilmu Pendidikan
Program StudiJenjang
Pendidikan Bahasa InggrisS1

PENDAFTARAN ONLINE

Bagi mahasiswa yang tertarik masuk ke Universitas Nasional Karangturi Semarang (Unkartur) tahun ajaran , silakan cek informasi mahasiswa baru di laman PMB Universitas Nasional Karangturi Semarang (Unkartur): http://sia.unkartur.ac.id/index.php/pendaftaran_pmb.

0 comments :

Posting Komentar

 
Top