UNICEF


Cara Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Amikom Purwokerto - Logo Universitas Amikom Purwokerto PNG JPG
Nama Kampus:Universitas Amikom Purwokerto
Singkatan:-
Alamat:Jl. Let. Jend. Pol. Soemarto
Kota/Kabupaten:Purwokerto
Provinsi:Jawa Tengah
Didirikan:2 Juli 2019
Jumlah Fakultas:2
Telp:(0281) 623321
Situs Web:http://www.amikompurwokerto.ac.id/

Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Amikom Purwokerto Tahun Ajaran - Universitas Amikom Purwokerto merupakan salah satu kampus favorit calon mahasiswa baru di Jawa Tengah. Lokasinya berada di Jl. Let. Jend. Pol. Soemarto, Purwokerto, Provinsi Jawa Tengah, Indonesia. Setiap tahunnya, kampus ini selalu ramai dipadati calon mahasiswa baru. Sebagai informasi umum, Universitas Amikom Purwokerto berdiri pada tanggal 2 Juli 2019.

Dengan tenaga pengajar profesional, Universitas Amikom Purwokerto mampu menjadikan lulusan memiliki skill dan pengetahuan yang cukup luas. Selain itu, kampus telah dilengkapi dengan sarana dan prasarana pembelajar yang memadai, sehingga memungkinkan mahasiswa dapat fokus belajar demi menggapai asa.

FAKULTAS

Universitas Amikom Purwokerto memiliki total 2 Fakultas dan terdiri dari 6 program studi. Berikut ini daftar Fakultas dan Program Studi di Universitas Amikom Purwokerto.

1. Fakultas Ilmu Komputer
Program StudiJenjang
InformatikaS1
Sistem InformasiS1
Teknologi InformasiS1

2. Fakultas Bisnis dan Ilmu Sosial
Program StudiJenjang
Bahasa InggrisD3
Ilmu KomunikasiS1
Bisnis DigitalS1

PENDAFTARAN ONLINE

Bagi mahasiswa yang tertarik masuk ke Universitas Amikom Purwokerto tahun ajaran , silakan cek informasi mahasiswa baru di laman PMB Universitas Amikom Purwokerto: http://pmb.amikompurwokerto.ac.id/.

0 comments :

Posting Komentar

 
Top