UNICEF


Cara Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Kusuma Husada Surakarta (UKH) - Logo Universitas Kusuma Husada Surakarta (UKH) PNG JPG
Nama Kampus:Universitas Kusuma Husada Surakarta
Singkatan:UKH
Alamat:Jl. Jaya Wijaya No.11 Kadipiro, Banjarsari
Kota/Kabupaten:Surakarta
Provinsi:Jawa Tengah
Didirikan:28 Januari 2020
Jumlah Fakultas:2
Telp:(0271) 857724
Situs Web:https://ukh.ac.id/

Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Kusuma Husada Surakarta (UKH) Tahun Ajaran - Universitas Kusuma Husada Surakarta (UKH) merupakan salah satu kampus favorit calon mahasiswa baru di Jawa Tengah. Lokasinya berada di Jl. Jaya Wijaya No.11 Kadipiro, Banjarsari, Surakarta, Provinsi Jawa Tengah, Indonesia. Setiap tahunnya, kampus ini selalu ramai dipadati calon mahasiswa baru. Sebagai informasi umum, Universitas Kusuma Husada Surakarta (UKH) berdiri pada tanggal 28 Januari 2020.

Dengan tenaga pengajar profesional, Universitas Kusuma Husada Surakarta (UKH) mampu menjadikan lulusan memiliki skill dan pengetahuan yang cukup luas. Selain itu, kampus telah dilengkapi dengan sarana dan prasarana pembelajar yang memadai, sehingga memungkinkan mahasiswa dapat fokus belajar demi menggapai asa.

FAKULTAS

Universitas Kusuma Husada Surakarta (UKH) memiliki total 2 Fakultas dan terdiri dari 13 program studi. Berikut ini daftar Fakultas dan Program Studi di Universitas Kusuma Husada Surakarta (UKH).

1. Fakultas Ilmu Kesehatan
Program StudiJenjang
KebidananD3
KeperawatanD3
Promosi KesehatanD4
KebidananS1
KeperawatanS1
GiziS1
FarmasiS1
Administrasi Rumah SakitS1
Administrasi KesehatanS1
Profesi NersProfesi
Pendidikan Profesi BidanProfesi

2. Fakultas Ekonomika dan Bisnis
Program StudiJenjang
Perdagangan InternasionalS1
Bisnis DigitalS1

PENDAFTARAN ONLINE

Bagi mahasiswa yang tertarik masuk ke Universitas Kusuma Husada Surakarta (UKH) tahun ajaran , silakan cek informasi mahasiswa baru di laman PMB Universitas Kusuma Husada Surakarta (UKH): https://pmb.ukh.ac.id/.

0 comments :

Posting Komentar

 
Top