UNICEF


Hasil Perhitungan Cepat (Quick Count) Pemilihan Umum Kepala Daerah Gubernur Provinsi Kalimantan Utara 2020 - Hasil Survey Sementara Pasangan Calon - Hasil Perolehan Suara Hitung Cepat Pemilukada Provinsi Kalimantan Utara 2020 - Nama dan Nomor Urut Pasangan Calon
Nama daerah:Provinsi Kalimantan Utara
Negara:Indonesia
Pemilihan:Gubernur & Wakil Gubernur
Semboyan:Benuanta
Ibu kota:Tanjung Selor
Populasi:691.058 jiwa (2017)
Luas area:75.467,70 km2
Zona waktu:WITA (UTC+8)
Situs web:http://www.kaltaraprov.go.id/

Kalimantan Utara (disingkat Kaltara) adalah sebuah provinsi di Indonesia yang terletak di bagian utara Pulau Kalimantan. Provinsi ini berbatasan langsung dengan negara tetangga Malaysia, yaitu Negara Bagian Sabah dan Sarawak. Pusat pemerintahan Kalimantan Utara saat ini berada di kota Tanjung Selor, bersama dengan pusat pemerintahan Kabupaten Bulungan. Saat ini Kalimantan Utara merupakan provinsi termuda Indonesia yang resmi disahkan menjadi provinsi dalam rapat paripurna DPR pada tanggal 25 Oktober 2012 berdasarkan Undang-undang Nomor 20 Tahun 2012.

Pemilihan umum Kepala Daerah Provinsi Kalimantan Utara 2020 (Pilkada Kalimantan Utara 2020) dilaksanakan pada 9 Desember 2020 untuk menentukan Gubernur & Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Utara periode .

Hasil Perolehan Suara
Halaman ini khusus menyediakan hasil penghitungan (real & quick count) pemilihan Gubernur & Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Utara yang diselenggarakan pada tanggal 9 Desember 2020 dari berbagai sumber survey. Kita ciptakan Pilkada Kalimantan Utara dengan suka cita dan dengan penuh harapan untuk mendapatkan pemimpin yang amanah.

Hasil Pemungutan Suara Pilkada Kalimantan Utara 2020
Nomor UrutPasangan Calon Gubernur & Wakil GubernurHasil Penghitungan
Total suara masuk: %, Sumber survey:

0 comments :

Posting Komentar

 
Top