Hasil Perhitungan Cepat (Quick Count) Pemilihan Umum Kepala Daerah (Bupati) Sorong 2017 - Hasil Hitung Cepat pilkada Sorong
Kabupaten Sorong adalah sebuah kabupaten di provinsi Papua Barat, Indonesia. Ibu kota kabupaten ini terletak di Aimas. Kabupaten ini merupakan salah satu penghasil minyak utama di Indonesia. Kawasan perairannya dikenal sebagai habitat penyu belimbing (Dermochelys coriacea vandelli). Kabupaten Sorong memiliki luas wilayah 18.170 Km2, daerah ini berbatasan langsung dengan Kabupaten Raja Ampat di sebelah utara dan barat, Kabupaten Sorong Selatan di sebelah selatan, Kabupaten Manokwari di sebelah timur, secara geografis terletak di 00o56 LS dan antara 131o07 BT.

Pemilihan umum Bupati Kabupaten Sorong 2017 (selanjutnya disebut Pilkada Sorong 2017) akan dilaksanakan pada Febuari 2017 untuk menentukan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sorong periode 2017–2022.

Hasil Quick Count


Halaman ini khusus menyediakan hasil quick count pemilihan Bupati Kabupaten Sorong 2017 yang diselenggarakan pada tanggal 15 Februari. Pada tanggal tersebut, disini akan menampilkan hasil perhitungan cepat dari berbagai sumber survey. Kita nantikan Pilkada Sorong dengan suka cita dengan harapan mendapatkan pemimpin yang amanah.
Nomor UrutPasangan Calon Bupati — Wakil BupatiHasil Quick Count
1Zeth KadakoloIbrahim Pokko %
2Johny KamuruSuka Harjono %
Total suara masuk : %, Sumber survey :

Bagikan halaman ini di:

0 comments :

Poskan Komentar

 
Top