Jadwal lengkap liga inggris 2016-2017


Menurut Associated Press, aktor Anton Yelchin telah meninggal pada usia 27 dalam kecelakaan mobil.

Menurut TMZ, temannya memberikan info bahwa Yelchin telah hilang sekitar jam 1 dini hari setelah ia terlambat untuk latihan. Aktor itu ternyata ditemukan dengan mobilnya di bawah sebuah jalan curam di rumahnya di San Fernando Valley. Mobil itu di netral dan mesin masih berjalan.


Juru bicara Kepolisian Los Angles Jenny Hauser merilis sebuah pernyataan, mengkonfirmasi beberapa detail kematiannya:
"Pada Minggu 19 Juni di 1:10 di pagi hari, tabrakan lalu lintas fatal terjadi. Ini terjadi dikarenakan korban mengendarai mundur mobilnya sendiri menyusuri jalan yang curam, dia melawan pilar kotak batu bata dan pagar keamanan. Korban sedang dalam perjalanan untuk bertemu teman-temannya untuk latihan. Dan ketika ia tidak muncul, teman-temannya mendatangi rumahnya, di sana mereka menemukan Anton Yelchin meninggal dengan mobilnya."
Yelchin lahir di Rusia pada tahun 1989, dan berimigrasi ke Amerika Serikat sewaktu masih bayi. Peran pertamanya di E.R. pada tahun 2000, dan ia telah menjadi seorang aktor di sejumlah televisi selama tahun-tahun berikutnya. Namanya mulai tenar setlah perannya dalam film Alpha Dog, sebelum ia berperan sebagai Chekov di J.J. Abram reboot Star Trek.

Sejak di Star Trek, ia muncul lagi dalam film seperti Terminator Salvation, Odd Thomas, The Smurfs, dan lain-lain. Dia dijadwalkan untuk muncul di Rememory, dia juga berperan dalam film mendatang Mr. Mercedes.


Receive The Latest Posts Directly To Your Email - It's Free:
Enter Your Email And Click Subscribe

0 comments :

Poskan Komentar

 
Top