Jadwal lengkap liga inggris 2016-2017


Parc des Princes adalah sebuah stadion sepak bola semua-seater yang terletak di barat daya Paris, Perancis dengan kapasitas tempat duduk 48.712 penonton, telah menjadi rumah dari klub sepak bola Prancis Paris Saint-Germain sejak tahun 1973. Saat Parc des Princes diresmikan pada 4 Juni 1972, diberkahi dengan arsitektur avant-garde. Kenyamanan dan visibilitas adalah kata kunci dari proyekan arsitek Roger Taillibert dan Siavash Teimouri. PSG menjadikan stadion ini sebagai rumahnya pada bulan Juni 1973 dan sejarah sejak itu telah dikaitkan dengan Le Parc. Dinamai perburuan Monarch yang itu duduk di, itu awalnya dibuka sebagai multi-tujuan tempat pada 18 Juli 1897.

Stadion Parc des Princes


Resmi dibuka pada tanggal 4 Juni 1972, Parc des Princes memiliki kapasitas tempat duduk 48.712 penonton dan juga digunakan untuk host konser. Dirancang oleh arsitek Roger Taillibert dan membangun semua dalam satu potong dari beton, Parc telah dikatakan menyerupai wastafel, dengan kapasitas untuk beresonansi nyanyian pendukung 'menjadikannya seperti tempat atmosfer. Pada malam terutama listrik, bahkan dimungkinkan untuk merasakan riak stadion di bawah kaki Anda sebagai ribuan penggemar melompat-lompat. Tanah berbasis di Porte de Saint-Cloud juga rumah bagi tim nasional sepak bola Perancis sampai Stade de France tiba di tempat kejadian.

Parc des Princes adalah stadion sepak bola terbesar keempat di Perancis. Awalnya velodrome, itu garis finish Tour de France dari acara pertama pada tahun 1903 sampai General Charles de Gaulle memerintahkan trek dibongkar pada akhir tahun 1960. Ia memutuskan pada tahun 1967 bahwa Parc des Princes harus didedikasikan untuk sepak bola dan rugby dengan kapasitas di bawah 60.000 kursi. Parc des Princes adalah stadion nasional tim sepak bola Perancis dan tim rugby Perancis sampai pembangunan Stade de France untuk Piala Dunia FIFA 1998.

Awalnya tempat olahraga multi-fungsi, Parc des Princes telah menyelenggarakan banyak acara olahraga utama. Le Parc adalah situs Olimpiade di tahun 1900 Pertandingan Olimpiade II dan host game di dua Piala Dunia FIFA. Stadion ini juga menjadi tempat untuk dua Euro final, tiga final Liga Champions UEFA, dua Piala UEFA, satu final Liga Cup Winners 'Cup, dua final Piala Latin, empat kejuaraan final USFSA, satu akhir Coupe Sheriff Dewar, Piala Prancis 33 final, tiga final Piala Liga, 30 Tournoi de Paris edisi dan 31 Top 14 final.

Tribune Boulogne adalah daerah di Parc des Princes yang menampung kelompok pendukung yang berhubungan dengan Paris Saint-Germain. Ini dikenal sebagai "berdiri paling terkenal di sepak bola Perancis" karena hubungannya dengan kelompok politik kekerasan dan kanan-jauh dan merupakan simbol untuk hooliganisme sepak bola dan ekstremisme politik dalam budaya Prancis. Namun, sejak adopsi disiplin yang ketat langkah-langkah yang ditargetkan pada hooliganisme pada 2010, perilaku penonton di stand telah tenang.

Lokasi Peta Stadion Parc des Princes, Paris, Perancis


Gallery Foto Stadion Parc des Princes, Paris, Perancis
Stadion Parc des Princes Stadion Parc des Princes Stadion Parc des Princes Stadion Parc des Princes Stadion Parc des Princes Stadion Parc des Princes

Itulah gambaran secara singkat Stadion Parc des Princes, Paris, Perancis.


Receive The Latest Posts Directly To Your Email - It's Free:
Enter Your Email And Click Subscribe

0 comments :

Poskan Komentar

 
Top