UNICEF


Stadion Vélodrom merupakan sebuah stadion yang terletak di Marseille, Perancis. Stadion ini dipergunakan untuk menggelar pertandingan sepak bola dan merupakan markas dari tim Olympique Marseille sejak stadion ini dibuka pada tahun 1937.

Stadion Stade Vélodrome


Stadion ini terletak 4 kilometer jauhnya dari Old Port of Marseille, dalam lingkungan dari Sainte-Marguerite dan Saint-Giniez di bagian selatan Marseille. Disebelah selatan stadion ini dilintasi oleh sungai Huveaune dan ke utara dengan Parc Chanot dan markas lokal dari stasiun TV publik regional, Prancis 3 Méditerranée. Untuk barat yang berjalan Boulevard Michelet dan ke timur.

Stadion Velodrome dilayani oleh bus dan jaringan metro dari Régie des transports de Marseille. Selain beberapa layanan bis yang beroperasi di daerah tersebut, dua stasiun dari Marseille Metro line 2 dapat ditemukan di dekat stadion. Penonton yang ingin mencapai Ganay atau berdiri di Utara harus turun di stasiun Dromel Sainte-Marguerite sedangkan stasiun Rond-Point du Prado melayani untuk podioum Selatan dan Jean Bouin. Baris ini, yang juga berfungsi stasiun kereta api Marseille Saint-Charles, manfaat dari kereta tambahan pada matchday.

Kota Marseille terletak sekitar tiga puluh kilometer dari Stadion Velodrome.


Gallery Foto

Stadion Stade de France Stadion Stade de France Stadion Stade de France Stadion Stade de France Stadion Stade de France Stadion Stade de France

Itulah gambaran secara singkat Stadion Stade Vélodrome, Marseille, Perancis.

0 comments :

Posting Komentar

 
Top