UNICEF


CliponYu merupakan layanan live streaming show pertama di Indonesia, yang dikembangkan sebagai platform sosial dan hiburan, sekaligus sebagai komunitas anak-anak muda kreatif dan berbakat. Layanan ini mempertemukan para host (pembawa acara) yang berbakat dengan para pengunjung dan penggemar mereka.

CliponYu


Para pengunjung CliponYu dapat menyaksikan para host dalam menampilkan bakat serta keahliannya, seperti menyanyi, menari, dan memainkan alat musik. Mereka juga dapat mengakses fitur online chatting untuk berdiskusi dan bertukar cerita dengan host favorit mereka.

Sebagai platform hiburan, CliponYu menyediakan akses layanan hiburan yang bermutu bagi anak-anak muda serta para pengguna Internet di Indonesia. Sementara sebagai platform sosial, CliponYu menyediakan media komunikasi melalui layanan teks serta audio dan video bagi para pengunjung yang ingin berinteraksi langsung dengan host favoritnya.

Untuk menggunakan CliponYu, bisa langsung mengakses alamat websitenya di www.cliponyu.com, kemudian login atau daftar terlebih dahulu. Keuntungan mempunyai akun CliponYu selain untuk chatting dengan host secara langsung, bisa juga untuk mengirimkan gift, gift inilah yang diinginkan oleh semua host di CliponYu agar bisa mendapatkan bayaran. CliponYu bisa juga diakses melalui desktop client dan aplikasi smartphone.

Dengan menampilkan para host yang berkualitas, CliponYu juga ingin menginspirasi anak-anak muda Indonesia untuk terus mengasah kreativitas serta berani menunjukkan bakat mereka untuk meraih mimpi mereka menjadi bintang

1 comments :

 
Top