UNICEF


AnTuTu adalah salah satu aplikasi benchmark mobile yang paling dikenal dan banyak dipakai untuk mengukur kinerja gadget.

Nah, pembuat benchmark AnTuTu belakangan merilis sebuah daftar berisi 10 smartphone terkencang dari data global performance charts yang masuk pada kuartal kedua 2014, antara April hingga Juni lalu.

Speedometer

Total terdapat lebih dari 10 juta data skor benchmark AnTuTu yang dirilis pada kurun waktu tersebut, berasal dari sekitar 155 negara.

AnTuTu menerapkan sejumlah kriteria dalam menyusun daftar yang dilansir oleh Phone Arena tersebut, antara lain sebuah model smartphone harus memiliki setidaknya 200 data skor.

Apabila perangkat bersangkutan memiliki beberapa versi dengan hardware berbeda (misalnya Galaxy Note 3), maka versi yang dijadikan acuan adalah yang mencetak skor paling tinggi.

Sejumlah nama perangkat yang memang dikenal memiliki kinerja mumpuni tercantum dalam daftar, seperti model-model dari Samsung dan HTC.

Namun, ada pula sejumlah “pemain baru”, seperti One Plus One dan Oppo. Selengkapnya bisa dilihat pada gambar di bawah. Kompas.com

Top 10 Smartphone Terkencang di Dunia

Itulah Top 10 Smartphone Terkencang di Dunia, peringkat berapakah smartphone anda?

0 comments :

Posting Komentar

 
Top