UNICEF


Cara Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Institut Teknologi dan Bisnis Bina Sarana Global (Global Institute) Tangerang - Logo Institut Teknologi dan Bisnis Bina Sarana Global (Global Institute) Tangerang PNG JPG
Nama Kampus:Institut Teknologi dan Bisnis Bina Sarana Global
Singkatan:Global Institute
Alamat:Jl. Aria Santika No. 43A Margasari, Karawaci
Kota/Kabupaten:Tangerang
Provinsi:Banten
Didirikan:08 Februari 2021
Jumlah Fakultas:2
Telp:(021) 5522727
Situs Web:https://global.ac.id/

Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Institut Teknologi dan Bisnis Bina Sarana Global (Global Institute) Tangerang Tahun Ajaran - Institut Teknologi dan Bisnis Bina Sarana Global (Global Institute) Tangerang merupakan salah satu kampus favorit calon mahasiswa baru di Banten. Lokasinya berada di Jl. Aria Santika No. 43A Margasari, Karawaci, Tangerang, Provinsi Banten, Indonesia. Setiap tahunnya, kampus ini selalu ramai dipadati calon mahasiswa baru. Sebagai informasi umum, Institut Teknologi dan Bisnis Bina Sarana Global (Global Institute) Tangerang berdiri pada tanggal 08 Februari 2021.

Dengan tenaga pengajar profesional, Institut Teknologi dan Bisnis Bina Sarana Global (Global Institute) Tangerang mampu menjadikan lulusan memiliki skill dan pengetahuan yang cukup luas. Selain itu, kampus telah dilengkapi dengan sarana dan prasarana pembelajar yang memadai, sehingga memungkinkan mahasiswa dapat fokus belajar demi menggapai asa.

FAKULTAS

Institut Teknologi dan Bisnis Bina Sarana Global (Global Institute) Tangerang memiliki total 2 Fakultas dan terdiri dari 3 program studi. Berikut ini daftar Fakultas dan Program Studi di Institut Teknologi dan Bisnis Bina Sarana Global (Global Institute) Tangerang.

1. Fakultas Teknologi Informasi
Program StudiJenjang
Sistem InformasiS1
Teknik InformatikaS1

2. Fakultas Bisnis
Program StudiJenjang
Bisnis DigitalS1

PENDAFTARAN ONLINE

Bagi mahasiswa yang tertarik masuk ke Institut Teknologi dan Bisnis Bina Sarana Global (Global Institute) Tangerang tahun ajaran , silakan cek informasi mahasiswa baru di laman PMB Institut Teknologi dan Bisnis Bina Sarana Global (Global Institute) Tangerang: https://pmb.global.ac.id/.

0 comments :

Posting Komentar

 
Top