UNICEF


Cara Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Institut Teknologi Indonesia (ITI) - Logo Institut Teknologi Indonesia (ITI) PNG JPG
Nama Kampus:Institut Teknologi Indonesia
Singkatan:ITI
Alamat:Jl. Raya Puspiptek, Serpong
Kota/Kabupaten:Tangerang Selatan
Provinsi:Banten
Didirikan:01 Oktober 1984
Jumlah Fakultas:2
Telp:(021) 7561102
Situs Web:https://www.iti.ac.id/

Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Institut Teknologi Indonesia (ITI) Tahun Ajaran - Institut Teknologi Indonesia (ITI) merupakan salah satu kampus favorit calon mahasiswa baru di Banten. Lokasinya berada di Jl. Raya Puspiptek, Serpong, Tangerang Selatan, Provinsi Banten, Indonesia. Setiap tahunnya, kampus ini selalu ramai dipadati calon mahasiswa baru. Sebagai informasi umum, Institut Teknologi Indonesia (ITI) berdiri pada tanggal 01 Oktober 1984.

Dengan tenaga pengajar profesional, Institut Teknologi Indonesia (ITI) mampu menjadikan lulusan memiliki skill dan pengetahuan yang cukup luas. Selain itu, kampus telah dilengkapi dengan sarana dan prasarana pembelajar yang memadai, sehingga memungkinkan mahasiswa dapat fokus belajar demi menggapai asa.

FAKULTAS

Institut Teknologi Indonesia (ITI) memiliki total 2 Fakultas dan terdiri dari 12 program studi. Berikut ini daftar Fakultas dan Program Studi di Institut Teknologi Indonesia (ITI).

1. Program Diploma
Program StudiJenjang
Mesin OtomotifD3

2. Program Sarjana
Program StudiJenjang
ArsitekturS1
Perencanaan Wilayah Dan KotaS1
Teknik ElektroS1
Teknik IndustriS1
Teknik InformatikaS1
Teknik KimiaS1
Teknik MesinS1
Teknik PertanianS1
Teknik SipilS1
Teknologi Industri PertanianS1
ManajemenS1

PENDAFTARAN ONLINE

Bagi mahasiswa yang tertarik masuk ke Institut Teknologi Indonesia (ITI) tahun ajaran , silakan cek informasi mahasiswa baru di laman PMB Institut Teknologi Indonesia (ITI): https://pmb.iti.ac.id/.

0 comments :

Posting Komentar

 
Top