UNICEF


Cara Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Institut Kesenian Jakarta (IKJ) - Logo Institut Kesenian Jakarta (IKJ) PNG JPG
Nama Kampus:Institut Kesenian Jakarta
Singkatan:IKJ
Alamat:Jl. Cikini Raya 73 Komplek Taman Ismail Marzuki
Kota/Kabupaten:Jakarta Pusat
Provinsi:DKI Jakarta
Didirikan:27 Juli 1985
Jumlah Fakultas:4
Telp:(021) 2306127
Situs Web:https://ikj.ac.id/

Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Institut Kesenian Jakarta (IKJ) Tahun Ajaran - Institut Kesenian Jakarta (IKJ) merupakan salah satu kampus favorit calon mahasiswa baru di DKI Jakarta. Lokasinya berada di Jl. Cikini Raya 73 Komplek Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Provinsi DKI Jakarta, Indonesia. Setiap tahunnya, kampus ini selalu ramai dipadati calon mahasiswa baru. Sebagai informasi umum, Institut Kesenian Jakarta (IKJ) berdiri pada tanggal 27 Juli 1985.

Dengan tenaga pengajar profesional, Institut Kesenian Jakarta (IKJ) mampu menjadikan lulusan memiliki skill dan pengetahuan yang cukup luas. Selain itu, kampus telah dilengkapi dengan sarana dan prasarana pembelajar yang memadai, sehingga memungkinkan mahasiswa dapat fokus belajar demi menggapai asa.

FAKULTAS

Institut Kesenian Jakarta (IKJ) memiliki total 4 Fakultas dan terdiri dari 12 program studi. Berikut ini daftar Fakultas dan Program Studi di Institut Kesenian Jakarta (IKJ).

1. Fakultas Film dan Televisi
Program StudiJenjang
Film dan TelevisiD3
Film dan TelevisiS1

2. Fakultas Seni Pertunjukan
Program StudiJenjang
EtnomusikologiS1
Seni MusikS1
Seni TariS1
Seni TeaterS1

3. Fakultas Seni Rupa
Program StudiJenjang
Desain InteriorS1
Desain Komunikasi VisualS1
Desain ProdukS1
Kriya SeniS1
Seni Rupa MurniS1

4. Program Pascasarjana
Program StudiJenjang
Penciptaan dan Pengkajian SeniS2

PENDAFTARAN ONLINE

Bagi mahasiswa yang tertarik masuk ke Institut Kesenian Jakarta (IKJ) tahun ajaran , silakan cek informasi mahasiswa baru di laman PMB Institut Kesenian Jakarta (IKJ): https://pmb.ikj.ac.id/.

0 comments :

Posting Komentar

 
Top