UNICEF


Berikut adalah 20 ucapan selamat Idul Fitri H/ dalam bahasa Indonesia.

Ucapan berikut juga cocok untuk update status di sosial media seperti WhatsApp, Instagram, hingga Facebook.

Tak terasa setelah menjalankan ibadah puasa Ramadhan sebulan penuh, akhirnya tiba bagi seluruh umat Islam untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri.

Ucapan Hari Raya Idul Fitri Momen Covid-19 2022 Saat Corona
  1. Lebaran tiba, biasanya kita saling sapa bertatap muka. Meminta maaf sesama manusia. Namun Covid-19 menimpa dunia, sehingga kita hanya bersua melalui dunia maya. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat Hari Raya Idul Fitri.

  2. Meski wajah tak mampu berjumpa, tangan tak bisa saling menjabat, semoga coretan tulisan ini mampu menjadi jembatan pada hari penuh kemenangan ini. Minal aidin wal faidzin.

  3. Memang raga kita tak bertemu. Namun hati kita selalu menyatu. Mohon dimaafkan segala khilaf dari tingkah laku. Selamat Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin.

  4. Taqabbalallahu minna waminkum, siyamana wasiyamakum, kullu am wa antum bikhair. Semoga Allah menerima puasa kami dan kalian, dan sepanjang tahun selalu dalam kebaikan.

  5. Selamat Hari Raya Idul Fitri, Minal Aidin Walfaizin. Semoga kembali suci dan gapai kemenangan, mohon maaf lahir dan batin.

  6. Semoga Allah mengaliri hidupmu dengan kebahagiaan, mengaliri hatimu dengan rasa cinta, mengaliri pikiranmu dengan kearifan. Selamat Hari Raya yang berbahagia!

  7. Dalam beningnya hati ada secuil benih prasangka. Dalam santunnya ucapan ada kalanya khilaf tak sengaja. Dengan kerendahan hati, mohon dimaafkan segala kesalahan. Selamat lebaran hari raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.

  8. Tak ada pemberian yang paling indah dan paling mulia, selain diberikannya maaf darimu. Selamat hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.

  9. Semoga pada hari yang fitri ini, dosa kita semua dilebur dan kita menjadi suci kembali. Bila ada kata-kata khilaf dan perbuatan yang membekas luka, mohon dimaafkan.

  10. Pada hari kemenangan ini, izinkan saya memohon maaf atas khilaf yang saya lakukan kepada. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.

  11. Keindahan Ramadhan tetap bersinar seiring datangnya hari yang fitri. Selamat Idul Fitri Minal Aidin Wal Faizin. Mohon Maaf Lahir dan Batin.

  12. Salah kata pernah terucap, salah sikap pernah terungkap, kembali fitrah selalu diharap. Selamat Hari Raya Idul Fitri, Minal Aidin Wal Faizin. Mohon Maaf Lahir dan Batin.

  13. Taqobbalallahu minna wa minkum. Semoga Allah menerima (puasa dan amal) dari kami dan (puasa dan amal) dari kalian.

  14. Mata dapat salah lihat, telinga dapat salah dengar, mulut dapat salah bicara, hati dapat salah sangka. Di hari yang fitri ini, mohon maaf lahir dan batin.

  15. Allaahu akbar... Allaahu akbar... Allaahu akbar... Laa ilaaha illallaahu wallaahu akbar... Allaahu akbar walillaahil hamd... Lantunan indah suara takbir telah berkumandang, sudah saatnya kita mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin.

  16. Selamat hari Raya Idul Fitri H/. Tabbakallahu Minna Wa Minkum, semoga masih diberikan kesempatan untuk bertemu dengan ramadhan dan Idul Fitri tahun depan.

  17. Biarlah kenangan manis dan pahit di hari lalu, tersusun rapi dalam renung hati, kini kita buka lembaran baru, dan membasuh segala kesalahan. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.

  18. Jazakumullah khair saudara-saudara ku, untuk semua pelajaran yang pernah kau berikan, untuk semangat yang pernah kau tularkan, untuk ketegaran dan kesabaranmu. Semoga Allah menerima amalan-amalan kita dan mempertemukan kita dengan Ramadhan tahun depan.

  19. Semoga berkah Tuhan mengisi hidupmu dengan kebahagiaan dan membuka pintu sukses saat ini dan seterusnya. Selamat Lebaran!

  20. Semoga hari rayamu berbahagia dan damai. Semoga Allah menerima amal baik kita, memaafkan pelanggaran kita dan memudahkan penderitaan semua orang di dunia. Selamat Lebaran!


Bagikan halaman ini di:




0 comments :

Posting Komentar

 
Top