UNICEF


Daftar Fakultas Jurusan Program Studi (Prodi) Institut Teknologi dan Pendidikan Markandeya Bali (ITP Markandeya Bali) Terbaru - Magister, Sarjana, Diploma, Strata, Akreditasi Universitas, Akreditasi Fakultas, Akreditasi Jurusan, Akreditasi Program Studi - Lambang Institut Teknologi dan Pendidikan Markandeya Bali (ITP Markandeya Bali) PNG JPG
Nama Kampus:Institut Teknologi dan Pendidikan Markandeya Bali
Singkatan:ITP Markandeya Bali
Alamat:Jl. Muhammad Hatta, LC Subak Aya
Kota/Kabupaten:Bangli
Provinsi:Bali
Didirikan:08 Februari 2021
Jumlah Fakultas:2
Telp:(0366) 5501125
Situs Web:https://markandeyabali.ac.id/

Institut Teknologi dan Pendidikan Markandeya Bali (ITP Markandeya Bali) merupakan salah satu kampus favorit calon mahasiswa baru di Bali. Lokasinya berada di Jl. Muhammad Hatta, LC Subak Aya, Bangli, Provinsi Bali, Indonesia. Setiap tahunnya, kampus ini selalu ramai dipadati calon mahasiswa baru. Sebagai informasi umum, Institut Teknologi dan Pendidikan Markandeya Bali (ITP Markandeya Bali) berdiri pada tanggal 08 Februari 2021.

DAFTAR FAKULTAS & PROGRAM STUDI

Institut Teknologi dan Pendidikan Markandeya Bali (ITP Markandeya Bali) saat ini memiliki beberapa Fakultas dan terdiri dari berbagai Jurusan atau Program Studi, berikut ini diantaranya:

1. Fakultas Ilmu Pendidikan
Program StudiJenjang
Pendidikan Bahasa dan Sastra IndonesiaS1
Pendidikan Bahasa InggrisS1
Pendidikan Guru Sekolah DasarS1

2. Fakultas Teknologi dan Informasi
Program StudiJenjang
Sistem lnformasiS1

Untuk mengetahui Akreditasi dari Program Studi Perguruan Tinggi diatas, silahkan buka Cara Cek Akreditasi Program Studi Online.

Bagi calon mahasiswa yang tertarik masuk ke Institut Teknologi dan Pendidikan Markandeya Bali (ITP Markandeya Bali) tahun ajaran , silakan cek informasi mahasiswa baru di laman PMB Institut Teknologi dan Pendidikan Markandeya Bali (ITP Markandeya Bali): https://markandeyabali.ac.id/pmb.

0 comments :

Posting Komentar

 
Top