UNICEF


Alur Pendaftaran CPNS Kabupaten Tanjung Jabung Timur Lulusan SMA SMK D3 S1 S2 S3
Nama Instansi:Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur
Singkatan:Pemkab Tanjung Jabung Timur
Motto:Sepucuk Nipah Serumpun Nibung
Penerimaan:Tidak membuka penerimaan CPNS & PPPK
Tahun Penerimaan:
Tanggal Pendaftaran:-
Tanggal Tes SKD:-
Tanggal Tes SKB:-
Website:http://www.tanjabtimkab.go.id/

Kabupaten Tanjung Jabung Timur adalah salah satu kabupaten di Provinsi Jambi, Indonesia. Ibu kotanya ialah Kota Muara Sabak. Kabupaten ini terbagi menjadi 11 kecamatan yang terbagi lagi menjadi 60 desa. Dulunya dengan Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang membentuk Kabupaten Tanjung Jabung.

Berdasarkan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) dan Keputusan Bupati Tanjung Jabung Timur tentang pendaftaran Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) atau Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur tahun , bahwa Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur tidak membuka penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur tahun .

Untuk itu, kepada para pelamar CPNS dan PPPK Kabupaten Tanjung Jabung Timur masih bisa mendaftarkan diri di Instansi lainnya di seluruh Indonesia. Untuk Pendaftaran CPNS di Instansi dan daerah lainnya di Indonesia, buka halaman: Pengumuman Pendaftaran CPNS di Indonesia.

Pendaftaran CPNS tahun dilaksanakan secara serentak melalui website SSCASN.BKN.GO.ID, tata cara dan panduan untuk mendaftar, membuat akun, dan memilih unit kerja pada website SSCASN dapat dilihat secara rinci di halaman: Cara Mendaftar SSCASN.BKN.GO.ID .
Bagikan halaman ini di:




0 comments :

Posting Komentar

 
Top