UNICEF


Cara Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Satya Wiyata Mandala (Uswim) Nabire - Logo Universitas Satya Wiyata Mandala (Uswim) Nabire PNG JPG
Nama Kampus:Universitas Satya Wiyata Mandala
Singkatan:Uswim
Alamat:Jl. Sutamsu SH Kalibobo
Kota/Kabupaten:Nabire
Provinsi:Papua
Didirikan:06 September 2004
Jumlah Fakultas:5
Telp:(0984) 21757
Situs Web:https://uswim.ac.id/

Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Satya Wiyata Mandala (Uswim) Nabire Tahun Ajaran - Universitas Satya Wiyata Mandala (Uswim) Nabire merupakan salah satu kampus favorit calon mahasiswa baru di Papua. Lokasinya berada di Jl. Sutamsu SH Kalibobo, Nabire, Provinsi Papua, Indonesia. Setiap tahunnya, kampus ini selalu ramai dipadati calon mahasiswa baru. Sebagai informasi umum, Universitas Satya Wiyata Mandala (Uswim) Nabire berdiri pada tanggal 06 September 2004.

Dengan tenaga pengajar profesional, Universitas Satya Wiyata Mandala (Uswim) Nabire mampu menjadikan lulusan memiliki skill dan pengetahuan yang cukup luas. Selain itu, kampus telah dilengkapi dengan sarana dan prasarana pembelajar yang memadai, sehingga memungkinkan mahasiswa dapat fokus belajar demi menggapai asa.

FAKULTAS

Universitas Satya Wiyata Mandala (Uswim) Nabire memiliki total 5 Fakultas dan terdiri dari 13 program studi. Berikut ini daftar Fakultas dan Program Studi di Universitas Satya Wiyata Mandala (Uswim) Nabire.

1. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Program StudiJenjang
Ilmu Administrasi BisnisS1
Ilmu Administrasi NegaraS1
Ilmu PemerintahanS1

2. Fakultas Pertanian dan Peternakan
Program StudiJenjang
AgribisnisS1
AgroteknologiS1
PeternakanS1

3. Fakultas Teknologi dan Rekayasa
Program StudiJenjang
Teknik IndustriS1
Teknik InformatikaS1

4. Fakultas Perikanan dan Kelautan
Program StudiJenjang
Budidaya PerairanS1
Manajemen Sumber Daya PerairanS1

5. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
Program StudiJenjang
Pendidikan Bahasa InggrisS1
Pendidikan Guru Sekolah DasarS1
Pendidikan MatematikaS1

PENDAFTARAN ONLINE

Bagi mahasiswa yang tertarik masuk ke Universitas Satya Wiyata Mandala (Uswim) Nabire tahun ajaran , silakan cek informasi mahasiswa baru di laman PMB Universitas Satya Wiyata Mandala (Uswim) Nabire: https://uswim.ac.id/.

1 comments :

  1. Permisi kapan buka pendaftaran di kampus USWIM nabire dan apakah mahasiswa pindahan bisa terima atau tdk mohon jawabannya,,,,?

    BalasHapus

 
Top