UNICEF


Cara Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Buddhi Dharma (UBD) - Logo Universitas Buddhi Dharma (UBD) PNG JPG
Nama Kampus:Universitas Buddhi Dharma
Singkatan:UBD
Alamat:Jl. Imam Bonjol Kelurahan No.41, Karawaci
Kota/Kabupaten:Tangerang
Provinsi:Banten
Didirikan:1 Juni 1995
Jumlah Fakultas:3
Telp:(021) 5517853
Situs Web:https://www.buddhidharma.ac.id/

Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Buddhi Dharma (UBD) Tahun Ajaran - Universitas Buddhi Dharma (UBD) merupakan salah satu kampus favorit calon mahasiswa baru di Banten. Lokasinya berada di Jl. Imam Bonjol Kelurahan No.41, Karawaci, Tangerang, Provinsi Banten, Indonesia. Setiap tahunnya, kampus ini selalu ramai dipadati calon mahasiswa baru. Sebagai informasi umum, Universitas Buddhi Dharma (UBD) berdiri pada tanggal 1 Juni 1995.

Dengan tenaga pengajar profesional, Universitas Buddhi Dharma (UBD) mampu menjadikan lulusan memiliki skill dan pengetahuan yang cukup luas. Selain itu, kampus telah dilengkapi dengan sarana dan prasarana pembelajar yang memadai, sehingga memungkinkan mahasiswa dapat fokus belajar demi menggapai asa.

FAKULTAS

Universitas Buddhi Dharma (UBD) memiliki total 3 Fakultas dan terdiri dari 14 program studi. Berikut ini daftar Fakultas dan Program Studi di Universitas Buddhi Dharma (UBD).

1. Fakultas Bisnis
Program StudiJenjang
AkuntansiD3
ManajemenS1
AkuntansiS1

2. Fakultas Sains dan Teknologi
Program StudiJenjang
Manajemen InformatikaD3
Teknik Perangkat LunakS1
Teknik InformatikaS1
Teknik IndustriS1
Teknik ElektroS1
Sistem InformasiS1
FisikaS1

3. Fakultas Sosial dan Humaniora
Program StudiJenjang
Bahasa InggrisD3
Sastra InggrisS1
Ilmu KomunikasiS1
Ilmu Adminitrasi NiagaS1

PENDAFTARAN ONLINE

Bagi mahasiswa yang tertarik masuk ke Universitas Buddhi Dharma (UBD) tahun ajaran , silakan cek informasi mahasiswa baru di laman PMB Universitas Buddhi Dharma (UBD): https://pmb.ubd.ac.id/.

0 comments :

Posting Komentar

 
Top