UNICEF


Daftar Fakultas Jurusan Program Studi (Prodi) Universitas Sains dan Teknologi Komputer (Stekom) Semarang Terbaru - Magister, Sarjana, Diploma, Strata, Akreditasi Universitas, Akreditasi Fakultas, Akreditasi Jurusan, Akreditasi Program Studi - Lambang Universitas Sains dan Teknologi Komputer (Stekom) Semarang PNG JPG
Nama Kampus:Universitas Sains dan Teknologi Komputer
Singkatan:Stekom
Alamat:Jl. Majapahit No.605
Kota/Kabupaten:Semarang
Provinsi:Jawa Tengah
Didirikan:30 Juni 2020
Jumlah Fakultas:2
Telp:(024) 6723456
Situs Web:https://stekom.ac.id/

Universitas Sains dan Teknologi Komputer (Stekom) Semarang merupakan salah satu kampus favorit calon mahasiswa baru di Jawa Tengah. Lokasinya berada di Jl. Majapahit No.605, Semarang, Provinsi Jawa Tengah, Indonesia. Setiap tahunnya, kampus ini selalu ramai dipadati calon mahasiswa baru. Sebagai informasi umum, Universitas Sains dan Teknologi Komputer (Stekom) Semarang berdiri pada tanggal 30 Juni 2020.

DAFTAR FAKULTAS & PROGRAM STUDI

Universitas Sains dan Teknologi Komputer (Stekom) Semarang saat ini memiliki beberapa Fakultas dan terdiri dari berbagai Jurusan atau Program Studi, berikut ini diantaranya:

1. Fakultas Komputer dan Bisnis
Program StudiJenjang
Sistem KomputerS1
Teknik InformatikaS1
Sistem InformasiS1
KewirausahaanS1
Desain GrafisS1
BisnisS1

2. Fakultas Ilmu Terapan
Program StudiJenjang
KebidananD3
Teknik KomputerD3
Teknik ElektronikaD3
Komputerisasi AkuntansiD3
Komputer GrafisD3
Manajemen InformatikaD4
Komputerisasi AkuntansiD4

Untuk mengetahui Akreditasi dari Program Studi Perguruan Tinggi diatas, silahkan buka Cara Cek Akreditasi Program Studi Online.

Bagi calon mahasiswa yang tertarik masuk ke Universitas Sains dan Teknologi Komputer (Stekom) Semarang tahun ajaran , silakan cek informasi mahasiswa baru di laman PMB Universitas Sains dan Teknologi Komputer (Stekom): https://pmb.stekom.ac.id/.

0 comments :

Posting Komentar

 
Top