UNICEF


Daftar Fakultas Jurusan Program Studi (Prodi) International University Lioson Indonesia (IULI) Terbaru - Magister, Sarjana, Diploma, Strata, Akreditasi Universitas, Akreditasi Fakultas, Akreditasi Jurusan, Akreditasi Program Studi - Lambang International University Lioson Indonesia (IULI) PNG JPG
Nama Kampus:International University Lioson Indonesia
Singkatan:IULI
Alamat:BSD City, Serpong
Kota/Kabupaten:Tangerang Selatan
Provinsi:Banten
Didirikan:2 Oktober 2014
Jumlah Fakultas:3
Telp:+62 852 123 18000
Situs Web:https://www.iuli.ac.id/

International University Liaison Indonesia (IULI) adalah sebuah universitas swasta yang didirikan pada tahun 2014, oleh pakar penerbangan Dr.-Ing. Ilham Akbar Habibie, MBA. Kampus International University Liaison Indonesia berada di daerah The Breeze, BSD City, Serpong, Tangerang Selatan, Banten. Universitas ini merupakan hasil kerjasama antara konsorsium European University Consortium - EUC dan IULI Foundation. Yayasan International University Liaison Indonesia – IULI sendiri telah mendapatkan lisensi dan terdaftar pada Kementrian Hukum dan HAM (Hak Asasi Manusia) Republik Indonesia.

DAFTAR FAKULTAS & PROGRAM STUDI

International University Lioson Indonesia (IULI) saat ini memiliki beberapa Fakultas dan terdiri dari berbagai Jurusan atau Program Studi, berikut ini diantaranya:

1. Fakultas Teknik
Program StudiJenjang
Teknik PenerbanganS1
Teknik MekatronikaS1
Teknik MesinS1
Teknik IndustriS1
Teknik OtomotifS1
Teknik ManufakturS1

2. Fakultas Ilmu Hayati
Program StudiJenjang
Teknologi PanganS1
Teknik BiomedikaS1
Teknik KimiaS1

3. Fakultas Bisnis dan Ilmu Sosial
Program StudiJenjang
Hubungan InternasionalS1
Manajemen Perhotelan dan PariwisataS1
Administrasi NiagaS1
ManajemenS1

Untuk mengetahui Akreditasi dari Program Studi Perguruan Tinggi diatas, silahkan buka Cara Cek Akreditasi Program Studi Online.

Bagi calon mahasiswa yang tertarik masuk ke International University Lioson Indonesia (IULI) tahun ajaran , silakan cek informasi mahasiswa baru di laman PMB International University Lioson Indonesia (IULI): http://pmb.iuli.ac.id/.

0 comments :

Posting Komentar

 
Top