UNICEF


Cara Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Widya Husada Semarang (UWHS) - Logo Universitas Widya Husada Semarang (UWHS) PNG JPG
Nama Kampus:Universitas Widya Husada Semarang
Singkatan:UWHS
Alamat:Jl. Subali Raya No 12, Krapyak
Kota/Kabupaten:Semarang
Provinsi:Jawa Tengah
Didirikan:22 April 2020
Jumlah Fakultas:2
Telp:(024) 7612988
Situs Web:https://uwhs.ac.id/

Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Widya Husada Semarang (UWHS) Tahun Ajaran - Universitas Widya Husada Semarang (UWHS) merupakan salah satu kampus favorit calon mahasiswa baru di Jawa Tengah. Lokasinya berada di Jl. Subali Raya No 12, Krapyak, Semarang, Provinsi Jawa Tengah, Indonesia. Setiap tahunnya, kampus ini selalu ramai dipadati calon mahasiswa baru. Sebagai informasi umum, Universitas Widya Husada Semarang (UWHS) berdiri pada tanggal 22 April 2020.

Dengan tenaga pengajar profesional, Universitas Widya Husada Semarang (UWHS) mampu menjadikan lulusan memiliki skill dan pengetahuan yang cukup luas. Selain itu, kampus telah dilengkapi dengan sarana dan prasarana pembelajar yang memadai, sehingga memungkinkan mahasiswa dapat fokus belajar demi menggapai asa.

FAKULTAS

Universitas Widya Husada Semarang (UWHS) memiliki total 2 Fakultas dan terdiri dari 12 program studi. Berikut ini daftar Fakultas dan Program Studi di Universitas Widya Husada Semarang (UWHS).

1. Fakultas Kesehatan dan Keteknisian Medis
Program StudiJenjang
Teknik RontgenD3
Teknik ElektromedikD3
Refraksi OptisiD3
KeperawatanD3
FisioterapiD3
KebidananD3

2. Fakultas Keperawatan, Bisnis dan Teknologi
Program StudiJenjang
KeperawatanS1
Perekam dan Informasi KesehatanS1
Sistem dan Teknologi InformatikaS1
ManajemenS1
KewirausahaanS1
Profesi NersProfesi

PENDAFTARAN ONLINE

Bagi mahasiswa yang tertarik masuk ke Universitas Widya Husada Semarang (UWHS) tahun ajaran , silakan cek informasi mahasiswa baru di laman PMB Universitas Widya Husada Semarang (UWHS): http://pmb.whs.or.id/.

0 comments :

Posting Komentar

 
Top