UNICEF


Cara Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Sains dan Teknologi Komputer (Stekom) Semarang - Logo Universitas Sains dan Teknologi Komputer (Stekom) Semarang PNG JPG
Nama Kampus:Universitas Sains dan Teknologi Komputer
Singkatan:Stekom
Alamat:Jl. Majapahit No.605
Kota/Kabupaten:Semarang
Provinsi:Jawa Tengah
Didirikan:30 Juni 2020
Jumlah Fakultas:2
Telp:(024) 6723456
Situs Web:https://stekom.ac.id/

Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Sains dan Teknologi Komputer (Stekom) Semarang Tahun Ajaran - Universitas Sains dan Teknologi Komputer (Stekom) Semarang merupakan salah satu kampus favorit calon mahasiswa baru di Jawa Tengah. Lokasinya berada di Jl. Majapahit No.605, Semarang, Provinsi Jawa Tengah, Indonesia. Setiap tahunnya, kampus ini selalu ramai dipadati calon mahasiswa baru. Sebagai informasi umum, Universitas Sains dan Teknologi Komputer (Stekom) Semarang berdiri pada tanggal 30 Juni 2020.

Dengan tenaga pengajar profesional, Universitas Sains dan Teknologi Komputer (Stekom) Semarang mampu menjadikan lulusan memiliki skill dan pengetahuan yang cukup luas. Selain itu, kampus telah dilengkapi dengan sarana dan prasarana pembelajar yang memadai, sehingga memungkinkan mahasiswa dapat fokus belajar demi menggapai asa.

FAKULTAS

Universitas Sains dan Teknologi Komputer (Stekom) Semarang memiliki total 2 Fakultas dan terdiri dari 13 program studi. Berikut ini daftar Fakultas dan Program Studi di Universitas Sains dan Teknologi Komputer (Stekom) Semarang.

1. Fakultas Komputer dan Bisnis
Program StudiJenjang
Sistem KomputerS1
Teknik InformatikaS1
Sistem InformasiS1
KewirausahaanS1
Desain GrafisS1
BisnisS1

2. Fakultas Ilmu Terapan
Program StudiJenjang
KebidananD3
Teknik KomputerD3
Teknik ElektronikaD3
Komputerisasi AkuntansiD3
Komputer GrafisD3
Manajemen InformatikaD4
Komputerisasi AkuntansiD4

PENDAFTARAN ONLINE

Bagi mahasiswa yang tertarik masuk ke Universitas Sains dan Teknologi Komputer (Stekom) Semarang tahun ajaran , silakan cek informasi mahasiswa baru di laman PMB Universitas Sains dan Teknologi Komputer (Stekom) Semarang: https://pmb.stekom.ac.id/.

0 comments :

Posting Komentar

 
Top