UNICEF


Cara Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Jenderal Achmad Yani (Unjani) Cimahi-Bandung - Logo Universitas Jenderal Achmad Yani (Unjani) Cimahi-Bandung PNG JPG
Nama Kampus:Universitas Jenderal Achmad Yani
Singkatan:Unjani
Alamat:Jl. Terusan Jend. Sudirman, Cibeber
Kota/Kabupaten:Cimahi-Bandung
Provinsi:Jawa Barat
Didirikan:20 Mei 1990
Jumlah Fakultas:5
Telp:(022) 6656190
Situs Web:https://www.unjani.ac.id/

Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Jenderal Achmad Yani (Unjani) Cimahi-Bandung Tahun Ajaran - Universitas Jenderal Achmad Yani (Unjani) Cimahi-Bandung merupakan salah satu kampus favorit calon mahasiswa baru di Jawa Barat. Lokasinya berada di Jl. Terusan Jend. Sudirman, Cibeber, Cimahi. Sementara kampus utama lainnya terdapat di Kota Bandung tepatnya di Jalan Terusan Jenderal Gatot Subroto, Kiaracondong, Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Setiap tahunnya, kampus ini selalu ramai dipadati calon mahasiswa baru. Sebagai informasi umum, Universitas Jenderal Achmad Yani (Unjani) Cimahi-Bandung berdiri pada tanggal 20 Mei 1990.

Dengan tenaga pengajar profesional, Universitas Jenderal Achmad Yani (Unjani) Cimahi-Bandung mampu menjadikan lulusan memiliki skill dan pengetahuan yang cukup luas. Selain itu, kampus telah dilengkapi dengan sarana dan prasarana pembelajar yang memadai, sehingga memungkinkan mahasiswa dapat fokus belajar demi menggapai asa.

FAKULTAS

Universitas Jenderal Achmad Yani (Unjani) Cimahi-Bandung memiliki total 5 Fakultas dan terdiri dari 15 program studi. Berikut ini daftar Fakultas dan Program Studi di Universitas Jenderal Achmad Yani (Unjani) Cimahi-Bandung.

1. Fakultas Teknik
Program StudiJenjang
Teknik MetalurgiS1
Teknik ElektroS1
Teknik MesinS1
Teknik SipilS1
Teknik KimiaS1
Teknik IndustriS1

2. Fakultas Ekonomi
Program StudiJenjang
AkuntansiS1
ManajemenS1

3. Fakultas Sains dan Informatika
Program StudiJenjang
KimiaS1
InformatikaS1

4. Fakultas Farmasi
Program StudiJenjang
FarmasiS1
Profesi ApotekerProfesi

5. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Program StudiJenjang
Ilmu PemerintahanS1
Hubungan InternasionalS1
Magister Ilmu PemerintahanS2

PENDAFTARAN ONLINE

Bagi mahasiswa yang tertarik masuk ke Universitas Jenderal Achmad Yani (Unjani) Cimahi-Bandung tahun ajaran , silakan cek informasi mahasiswa baru di laman PMB Universitas Jenderal Achmad Yani (Unjani) Cimahi-Bandung: https://pendaftaran.unjani.ac.id/.

0 comments :

Posting Komentar

 
Top