UNICEF


Cara Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Boyolali (UBY) - Logo Universitas Boyolali (UBY) PNG JPG
Nama Kampus:Universitas Boyolali
Singkatan:UBY
Alamat:Jl. Pandanaran No.405, Dusun 1, Winong
Kota/Kabupaten:Boyolali
Provinsi:Jawa Tengah
Didirikan:11 Februari 2008
Jumlah Fakultas:6
Telp:(0276) 321328
Situs Web:https://uby.ac.id/

Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Boyolali (UBY) Tahun Ajaran - Universitas Boyolali (UBY) merupakan salah satu kampus favorit calon mahasiswa baru di Jawa Tengah. Lokasinya berada di Jl. Pandanaran No.405, Dusun 1, Winong, Boyolali, Provinsi Jawa Tengah, Indonesia. Setiap tahunnya, kampus ini selalu ramai dipadati calon mahasiswa baru. Sebagai informasi umum, Universitas Boyolali (UBY) berdiri pada tanggal 11 Februari 2008.

Dengan tenaga pengajar profesional, Universitas Boyolali (UBY) mampu menjadikan lulusan memiliki skill dan pengetahuan yang cukup luas. Selain itu, kampus telah dilengkapi dengan sarana dan prasarana pembelajar yang memadai, sehingga memungkinkan mahasiswa dapat fokus belajar demi menggapai asa.

FAKULTAS

Universitas Boyolali (UBY) memiliki total 6 Fakultas dan terdiri dari 7 program studi. Berikut ini daftar Fakultas dan Program Studi di Universitas Boyolali (UBY).

1. Fakultas Ekonomi
Program StudiJenjang
AkuntansiS1
ManajemenS1

2. Fakultas Hukum
Program StudiJenjang
Ilmu HukumS1

3. Fakultas Pertanian
Program StudiJenjang
AgroteknologiS1

4. Fakultas Peternakan
Program StudiJenjang
PeternakanS1

5. Fakultas Ilmu Komputer
Program StudiJenjang
Teknik InformatikaS1

6. Fakultas Komunikasi
Program StudiJenjang
Komunikasi (Digital)S1

PENDAFTARAN ONLINE

Bagi mahasiswa yang tertarik masuk ke Universitas Boyolali (UBY) tahun ajaran , silakan cek informasi mahasiswa baru di laman PMB Universitas Boyolali (UBY): https://pmb.uby.ac.id/.

0 comments :

Posting Komentar

 
Top