UNICEF


Cara Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Suryadarma (Unsurya) Jakarta - Logo Universitas Suryadarma (Unsurya) Jakarta PNG JPG
Nama Kampus:Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma
Singkatan:Unsurya
Alamat:Jl. Protokol Halim Perdanakusuma Komplek Bandara
Kota/Kabupaten:Jakarta Timur
Provinsi:DKI Jakarta
Didirikan:24 Juli 1999
Jumlah Fakultas:4
Telp:(021) 8009249, 8009246, 8093475
Situs Web:https://universitassuryadarma.ac.id/

Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Suryadarma (Unsurya) Jakarta Tahun Ajaran - Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma (Unsurya) Jakarta merupakan salah satu kampus favorit calon mahasiswa baru di DKI Jakarta. Lokasinya berada di Jl. Protokol Halim Perdanakusuma Komplek Bandara, Jakarta Timur, Provinsi DKI Jakarta, Indonesia. Setiap tahunnya, kampus ini selalu ramai dipadati calon mahasiswa baru. Sebagai informasi umum, Universitas Suryadarma (Unsurya) Jakarta berdiri pada tanggal 24 Juli 1999.

Dengan tenaga pengajar profesional, Universitas Suryadarma (Unsurya) Jakarta mampu menjadikan lulusan memiliki skill dan pengetahuan yang cukup luas. Selain itu, kampus telah dilengkapi dengan sarana dan prasarana pembelajar yang memadai, sehingga memungkinkan mahasiswa dapat fokus belajar demi menggapai asa.

FAKULTAS

Universitas Suryadarma (Unsurya) Jakarta memiliki total 4 Fakultas dan terdiri dari 10 program studi. Berikut ini daftar Fakultas dan Program Studi di Universitas Suryadarma (Unsurya) Jakarta.

1. Fakultas Teknologi Kedirgantaraan
Program StudiJenjang
Teknik PenerbanganS1
Teknik AeronautikaS1

2. Fakultas Teknologi Industri
Program StudiJenjang
Teknik ElektroS1
Teknik IndustriS1
Sistem InformasiS1
Manajemen InformatikaS1

3. Fakultas Hukum
Program StudiJenjang
Ilmu HukumS1

4. Fakultas Ekonomi
Program StudiJenjang
AkuntansiS1
ManajemenS1

5. Program Pascasarjana
Program StudiJenjang
Magister ManajemenS2

PENDAFTARAN ONLINE

Bagi mahasiswa yang tertarik masuk ke Universitas Suryadarma (Unsurya) Jakarta tahun ajaran , silakan cek informasi mahasiswa baru di laman PMB Universitas Suryadarma (Unsurya) Jakarta: https://pmb.universitassuryadarma.ac.id/.

0 comments :

Posting Komentar

 
Top