UNICEF


Cara Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Sahid (Usahid) Jakarta - Logo Universitas Sahid (Usahid) Jakarta PNG JPG
Nama Kampus:Universitas Sahid
Singkatan:Usahid
Alamat:Jl. Prof. DR. Soepomo No.84, RT.7/RW.1
Kota/Kabupaten:Jakarta Selatan
Provinsi:DKI Jakarta
Didirikan:14 Maret 1988
Jumlah Fakultas:5
Telp:(021) 8312813
Situs Web:http://www.usahid.ac.id/

Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Sahid (Usahid) Jakarta Tahun Ajaran - Universitas Sahid (Usahid) Jakarta merupakan salah satu kampus favorit calon mahasiswa baru di DKI Jakarta. Lokasinya berada di Jl. Prof. DR. Soepomo No.84, RT.7/RW.1, Jakarta Selatan, Provinsi DKI Jakarta, Indonesia. Setiap tahunnya, kampus ini selalu ramai dipadati calon mahasiswa baru. Sebagai informasi umum, Universitas Sahid (Usahid) Jakarta berdiri pada tanggal 14 Maret 1988.

Dengan tenaga pengajar profesional, Universitas Sahid (Usahid) Jakarta mampu menjadikan lulusan memiliki skill dan pengetahuan yang cukup luas. Selain itu, kampus telah dilengkapi dengan sarana dan prasarana pembelajar yang memadai, sehingga memungkinkan mahasiswa dapat fokus belajar demi menggapai asa.

FAKULTAS

Universitas Sahid (Usahid) Jakarta memiliki total 5 Fakultas dan terdiri dari 12 program studi. Berikut ini daftar Fakultas dan Program Studi di Universitas Sahid (Usahid) Jakarta.

1. Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Program StudiJenjang
ManajemenS1
AkuntansiS1

2. Fakultas Ilmu Komunikasi
Program StudiJenjang
Ilmu KomunikasiS1
Humas Peminatan BroadcastingD3

3. Fakultas Teknik
Program StudiJenjang
Teknik LingkunganS1
Teknik IndustriS1

4. Fakultas Teknologi Pangan dan Kesehatan
Program StudiJenjang
Teknologi PanganS1
Ilmu GiziS1

5. Fakultas Hukum
Program StudiJenjang
Ilmu HukumS1

6. Program Pascasarjana
Program StudiJenjang
Magister ManajemenS2
Magister Ilmu KomunikasiS2
Doktoral Ilmu KomunikasiS3

PENDAFTARAN ONLINE

Bagi mahasiswa yang tertarik masuk ke Universitas Sahid (Usahid) Jakarta tahun ajaran , silakan cek informasi mahasiswa baru di laman PMB Universitas Sahid (Usahid) Jakarta: http://admisi.usahid.ac.id/.

0 comments :

Posting Komentar

 
Top