UNICEF


Cara Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Mpu Tantular (UMT) Jakarta - Logo Universitas Mpu Tantular (UMT) Jakarta PNG JPG
Nama Kampus:Universitas Mpu Tantular
Singkatan:UMT
Alamat:Jl. Cipinang Besar No.2. 68
Kota/Kabupaten:Jakarta Timur
Provinsi:DKI Jakarta
Didirikan:12 September 1984
Jumlah Fakultas:4
Telp:(021) 8562010
Situs Web:http://www.mputantular.ac.id/

Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Mpu Tantular (UMT) Jakarta Tahun Ajaran - Universitas Mpu Tantular (UMT) Jakarta merupakan salah satu kampus favorit calon mahasiswa baru di DKI Jakarta. Lokasinya berada di Jl. Cipinang Besar No.2. 68, Jakarta Timur, Provinsi DKI Jakarta, Indonesia. Setiap tahunnya, kampus ini selalu ramai dipadati calon mahasiswa baru. Sebagai informasi umum, Universitas Mpu Tantular (UMT) Jakarta berdiri pada tanggal 12 September 1984.

Dengan tenaga pengajar profesional, Universitas Mpu Tantular (UMT) Jakarta mampu menjadikan lulusan memiliki skill dan pengetahuan yang cukup luas. Selain itu, kampus telah dilengkapi dengan sarana dan prasarana pembelajar yang memadai, sehingga memungkinkan mahasiswa dapat fokus belajar demi menggapai asa.

FAKULTAS

Universitas Mpu Tantular (UMT) Jakarta memiliki total 4 Fakultas dan terdiri dari 11 program studi. Berikut ini daftar Fakultas dan Program Studi di Universitas Mpu Tantular (UMT) Jakarta.

1. Fakultas Hukum
Program StudiJenjang
Ilmu HukumS1
Magister HukumS2

2. Fakultas Teknik
Program StudiJenjang
ArsitekturS1
Teknik ElektroS1
Teknik InformatikaS1
Teknik IndustriS1
Teknik MesinS1
Teknik SipilS1

3. Fakultas Ekonomi
Program StudiJenjang
AkuntansiS1
ManajemenS1
KPNP - Manajemen PelabuhanD4
Magister ManajemenS2

4. Fakultas Ilmu Komunikasi
Program StudiJenjang
Ilmu KomunikasiS1

PENDAFTARAN ONLINE

Bagi mahasiswa yang tertarik masuk ke Universitas Mpu Tantular (UMT) Jakarta tahun ajaran , silakan cek informasi mahasiswa baru di laman PMB Universitas Mpu Tantular (UMT) Jakarta: https://pmb.mputantular.ac.id/.

Bagikan halaman ini di:




0 comments :

Posting Komentar

 
Top