UNICEF


Cara Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Darma Persada (Unsada) Jakarta - Logo Universitas Darma Persada (Unsada) Jakarta PNG JPG
Nama Kampus:Universitas Darma Persada
Singkatan:Unsada
Alamat:Jl. Taman Malaka Selatan No.22, Duren Sawit
Kota/Kabupaten:Jakarta Timur
Provinsi:DKI Jakarta
Didirikan:06 Juli 1986
Jumlah Fakultas:5
Telp:(021) 8649059
Situs Web:https://www.unsada.ac.id/

Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Darma Persada (Unsada) Jakarta Tahun Ajaran - Universitas Darma Persada (Unsada) Jakarta merupakan salah satu kampus favorit calon mahasiswa baru di DKI Jakarta. Lokasinya berada di Jl. Taman Malaka Selatan No.22, Duren Sawit, Jakarta Timur, Provinsi DKI Jakarta, Indonesia. Setiap tahunnya, kampus ini selalu ramai dipadati calon mahasiswa baru. Sebagai informasi umum, Universitas Darma Persada (Unsada) Jakarta berdiri pada tanggal 06 Juli 1986.

Dengan tenaga pengajar profesional, Universitas Darma Persada (Unsada) Jakarta mampu menjadikan lulusan memiliki skill dan pengetahuan yang cukup luas. Selain itu, kampus telah dilengkapi dengan sarana dan prasarana pembelajar yang memadai, sehingga memungkinkan mahasiswa dapat fokus belajar demi menggapai asa.

FAKULTAS

Universitas Darma Persada (Unsada) Jakarta memiliki total 5 Fakultas dan terdiri dari 15 program studi. Berikut ini daftar Fakultas dan Program Studi di Universitas Darma Persada (Unsada) Jakarta.

1. Fakultas Sastra
Program StudiJenjang
Bahasa dan Kebudayaan JepangS1
Bahasa Mandarin dan Kebudayaan TiongkokS1
Bahasa dan Kebudayaan InggrisS1
Bahasa JepangD3
Bahasa InggrisD3

2. Fakultas Teknik
Program StudiJenjang
Teknik ElektroS1
Teknik IndustriS1
Teknik InformatikaS1
Sistem InformasiS1
Teknik MesinS1

3. Fakultas Teknologi Kelautan
Program StudiJenjang
Teknik PerkapalanS1
Teknik Sistem PerkapalanS1

4. Fakultas Ekonomi
Program StudiJenjang
ManajemenS1
AkuntansiS1

5. Program Magister
Program StudiJenjang
Teknik Energi TerbarukanS2

PENDAFTARAN ONLINE

Bagi mahasiswa yang tertarik masuk ke Universitas Darma Persada (Unsada) Jakarta tahun ajaran , silakan cek informasi mahasiswa baru di laman PMB Universitas Darma Persada (Unsada) Jakarta: http://pmb.unsada.ac.id/.

0 comments :

Posting Komentar

 
Top