UNICEF


Daftar Fakultas Jurusan Program Studi (Prodi) Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) Jakarta Terbaru - Magister, Sarjana, Diploma, Strata, Akreditasi Universitas, Akreditasi Fakultas, Akreditasi Jurusan, Akreditasi Program Studi - Lambang Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) Jakarta Pusat PNG JPG
Nama Kampus:Universitas Bina Sarana Informatika
Singkatan:UBSI
Alamat:Jl. Kramat Raya No.98
Kota/Kabupaten:Jakarta Pusat
Provinsi:DKI Jakarta
Didirikan:19 Januari 2010
Jumlah Fakultas:3
Telp:(021) 8000063
Situs Web:http://www.bsi.ac.id/

Bina Sarana Informatika adalah sebuah perguruan tinggi swasta yang berlokasi di Jakarta, Indonesia. Pada tanggal 3 Maret 1988 didirikan Lembaga Pendidikan Komputer Bina Sarana Informatika (LPK BSI) di Depok. Lembaga pendidikan ini bertujuan mendidik tenaga-tenaga terampil atau profesional di bidang komputer, untuk memenuhi kebutuhan SDM dalam pembangunan nasional.

Dengan semakin besar kepercayaan masyarakat terhadap LPK BSI, maka pada Oktober 1989 kantor pusat Yayasan Bina Sarana Informatika dipindahkan ke Jakarta sekaligus meresmikan cabang ke 2 LPK BSI. Dengan berkantor pusat di Jakarta, kepercayaan masyarakat tumbuh semakin besar, sehingga guna mendekati peserta didik, maka secara berturut-turut dan dengan persiapan yang matang berdirilah cabang-cabang lainnya. Sejalan dengan perkembangan pada tahun 1990 Yayasan Bina Sarana Informatika mendirikan program pendidikan siap kerja yang bernama Politeknik Bina Sarana Informatika, dengan jurusan pertamanya Akuntansi Komputer dan angkatan pertama pada tahun ajaran 1990/1991.

DAFTAR FAKULTAS & PROGRAM STUDI

Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) Jakarta Pusat saat ini memiliki beberapa Fakultas dan terdiri dari berbagai Jurusan atau Program Studi, berikut ini diantaranya:

1. Fakultas Teknik & Informatika
Program StudiJenjang
Teknologi InformasiS1
Rekayasa Perangkat LunakS1
Sistem InformasiS1
Teknik ElektroS1
Teknik IndustriS1
Teknologi KomputerD3
Sistem InformasiD3
Sistem Informasi AkuntasiD3

2. Fakultas Ekonomi & Bisnis
Program StudiJenjang
ManajemenS1
AkuntansiS1
AkuntansiD3
Administrasi BisnisD3
Administrasi PerkantoranD3
Manajemen PajakD3
PerhotelanD3

3. Fakultas Komunikasi & Bahasa
Program StudiJenjang
Ilmu atau Sains KomunikasiS1
Sastra InggrisS1
Hubungan MasyarakatD3
PenyiaranD3
PeriklananD3
Bahasa InggrisD3

Untuk mengetahui Akreditasi dari Program Studi Perguruan Tinggi diatas, silahkan buka Cara Cek Akreditasi Program Studi Online.

Bagi calon mahasiswa yang tertarik masuk ke Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) Jakarta tahun ajaran , silakan cek informasi mahasiswa baru di laman PMB Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI): https://bsi.pmbonline.id/.

0 comments :

Posting Komentar

 
Top