UNICEF


Iduladha adalah sebuah hari raya Islam. Pada hari ini diperingati peristiwa kurban, yaitu ketika Nabi Ibrahim, yang bersedia untuk mengorbankan putranya Ismail untuk Allah, kemudian sembelihan itu digantikan oleh-Nya dengan domba.

Pada hari raya ini, umat Islam berkumpul pada pagi hari dan melakukan salat Id bersama-sama di tanah lapang atau di masjid, seperti ketika merayakan Idulfitri. Setelah salat, dilakukan penyembelihan hewan kurban, untuk memperingati perintah Allah kepada Nabi Ibrahim yang menyembelih domba sebagai pengganti putranya.

Iduladha jatuh pada tanggal 10 bulan Zulhijah, hari ini jatuh persis 70 hari setelah perayaan Idulfitri. Hari ini juga beserta hari-hari Tasyrik diharamkan puasa bagi umat Islam. Berikut ini 100 Kata Ucapan Selamat Lebaran Idul Adha 2020 1441 H.

SMS Ucapan Lebaran Hari Raya Idul Adha 2020 1441 H Terbaru, 2020-1441 H
  1. Semua begitu berarti dan bermakna, semuanya berwarna dan begitu indah, kali ini aku ingin mengucapkan selamat hari raya idul adha untukmu orang terkasihku semoga kita tidak pernah lelah berbagi kebaikan

  2. Eid ul Adha is eid of sacrifice And commitment to Allahs orders May Allah bless us with the same in all circles of life And help all amongst us Who are helpless, worried Selamat Hari raya Idul Adha 2020

  3. Update Status di Facebookan, Up-date Status Sambil Chattingan, Ada Banyak Kesalahan, Mohon diMaafkan dihari Lebaran. Selamat Hari Raya Idul Adha.

  4. Sepuluh jariku susun rapi, Bunga melati pengharumnya wangi, Mari saling berbagi, Tidak lupa aku mohon maaf setulus hati

  5. Mata kadang salah melihat
    Mulut kadang salah mengucap
    Hati kadang salah menduga
    Dengan niat tulus suci dan Ikhlas
    Mohon maaf lahir dan batin Selamat Idul Adha

  6. Kami segenap karyawan beserta keluarga besar (Nama Perusahaan) mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1441 H. Dengan berbagi dan memberi, hidup jadi lebih berarti

  7. Semoga kesehatan, kemagfiratan, dan kebahagiaan selalu menyertaimu yang ikhlas dalam berkurban. Selamat Hari Raya Idul Adha 1441 H.

  8. Selamat merayakan Idul Adha bersama keluarga tercinta
    Mohon maaf atas segala khilaf yang ada
    Rayakan kemenangan dengan kesyukuran
    Taqobalallahu minna wa minkum
    Selamat hari raya Idul Adha

  9. Mata terkadang salah melihat
    Mulut terkadang salah kata dalam berucap
    Hati terkadang salah kira atau menduga
    Sungguh, Maafkan segala kekhilafan
    Mohon maaf lahir dan batin
    Selamat hari raya Idul Adha 1441 H

  10. Senandung asma-Nya menghiasi malam menghampiri fajar
    Sejuta umat menyambut hari kemenangan.
    Dihari yang indah dimasa yang tepat.
    Selamat hari raya Idul Adha 1441 H

  11. Semoga kurban anda berkah, dicintai Allah, dan disayang tetangga. Selamat berbagai dan selamat hari raya Idul Adha.

  12. Selembut sutra, sebening mata air, secerah mentari, dan seindah permata, begitulah gambaran hati ini saat dirimu memaafkanku. Selamat hari raya Idul Adha.

  13. Ke jakarta naik kendaraan
    jangan lupa membeli roti
    Mari kita sambut lebaran
    dengan cara membelih sapi
    Met hari raya Idul Adha

  14. Hidup adalah timbal balik. Apa yang kamu berikan akan kembali, apa yang kamu tanam akan tumbuh, dan apa yang kamu korbankan akan berbuah pahala. Selamat berkorban dan mohon maaf lahir dan batin.

  15. Memaafkan memang takkan bisa mengubah masa lalu, tetapi dengan memaafkan masa depan yang penuh persaudaraan akan terlahir. Selamat Idul Adha.

  16. Selamat hari raya Idul Adha, dan ingatlah firman Allah, "maka dirikanlah shalat karena Tuhanmu dan berkurbanlah"

  17. Fitrah sejati adalah mengagunkan Allah
    Dan syariat-Nya di alam jiwa
    Di dunia nyata, dalam segala gerak
    Di sepanjang nafas dan langkah
    Semoga seperti itulah diri Kita di Hari kemenangan ini
    Selamat Idul Adha, mohon maaf lahir batin.

  18. Ke bekasi kita jalan-jalan
    berangkatnya naik sepeda
    Mari Kita melaksanakan qur’ban
    untuk hari raya Idul Adha
    selamat Idul Adha 1441 H

  19. Bukan kambing atau sapi yang menjadi esensi dari kurban tetapi tawdhu (kerendahan hati) dan keikhlasan, itulah makna kurban yang sebenarnya.

  20. Semoga Allah menganugerahkan kita kekuatan untuk meminta maaf dan keihklasan untuk memaafkan. Selamat hari raya idul adha mohon maaf lahir dan batin

  21. Orang yang lemah tidak mampu memaafkan, karena memaafkan hanyalah milik orang orang yang kuat, selamat hari raya Idul Adha mohon maaf lahir dan batin.

  22. Untuk kawan yang senantiasa terbebani, dan lawan yang tak jarang tersakiti, maafkanlah diriku karena hanya kalian yang membuat hidupku terasa lebih berwarna.

  23. Belajarlah dari masa lalu dan hiduplah untuk masa depan, jika masa lalu penuh dengan kesalahan maka perbaikilah dengan memaafkan sebelum ada yang meminta.

  24. Selamat Hari Idul Qurban 2020
    Marilah Kita saling mengasihi dan memaafkan
    Ku tau kau telah banyak berbuat salah Dan dosa kepadaku, sering meminjam duit dan Tidak mengembalikan, pake motor tidak pernah isi bensin, tapi tak usah risau Ku telah memaafkanmu.

  25. Waktu mengalir bagaikan air
    Ramadhan suci akan berakhir
    Tuk salah yang pernah Ada
    Tuk hilaf yg sempat terucap
    Pintu maaf selalu kuharap
    Met Idul Adha 1441 H.

Bagikan halaman ini di:




0 comments :

Posting Komentar

 
Top