UNICEF


Hasil Perhitungan Cepat (Quick Count) Pemilihan Umum Kepala Daerah Bupati Kabupaten Tanah Datar 2020 - Hasil Survey Sementara Pasangan Calon - Hasil Perolehan Suara Hitung Cepat Pemilukada Kabupaten Tanah Datar 2020 - Nama dan Nomor Urut Pasangan Calon
Nama daerah:Kabupaten Tanah Datar
Provinsi:Sumatera Barat
Pemilihan:Bupati & Wakil Bupati
Semboyan:Tuah Sepakat Alur dan Patut
Ibu kota:Batusangkar
Populasi:366.136 jiwa (2017)
Luas area:1.336,10 km2
Zona waktu:WIB (UTC+7)
Situs web:http://www.tanahdatar.go.id/

Kabupaten Tanah Datar merupakan salah satu kabupaten yang berada dalam Provinsi Sumatra Barat, Indonesia, dengan ibu kota Batusangkar. Kabupaten ini merupakan kabupaten terkecil kedua untuk luas wilayahnya di Sumatra Barat. Kabupaten Tanah Datar merupakan daerah agraris, lebih 70% penduduknya bekerja pada sektor pertanian, baik pertanian tanaman pangan, perkebunan, perikanan, maupun peternakan.

Pemilihan umum Kepala Daerah Kabupaten Tanah Datar 2020 (Pilkada Tanah Datar 2020) dilaksanakan pada 9 Desember 2020 untuk menentukan Bupati & Wakil Bupati Kabupaten Tanah Datar periode .

Hasil Perolehan Suara
Halaman ini khusus menyediakan hasil penghitungan (real & quick count) pemilihan Bupati & Wakil Bupati Kabupaten Tanah Datar yang diselenggarakan pada tanggal 9 Desember 2020 dari berbagai sumber survey. Kita ciptakan Pilkada Tanah Datar dengan suka cita dan dengan penuh harapan untuk mendapatkan pemimpin yang amanah.

Hasil Pemungutan Suara Pilkada Tanah Datar 2020
Nomor UrutPasangan Calon Bupati & Wakil BupatiHasil Penghitungan
Total suara masuk: %, Sumber survey:

0 comments :

Posting Komentar

 
Top