UNICEF


Hasil Perhitungan Cepat (Quick Count) Pemilihan Umum Kepala Daerah Bupati Kabupaten Pegunungan Arfak 2020 - Hasil Survey Sementara Pasangan Calon - Hasil Perolehan Suara Hitung Cepat Pemilukada Kabupaten Pegunungan Arfak 2020 - Nama dan Nomor Urut Pasangan Calon
Nama daerah:Kabupaten Pegunungan Arfak
Provinsi:Papua Barat
Pemilihan:Bupati & Wakil Bupati
Semboyan:-
Ibu kota:Anggi
Populasi:36.818 jiwa (2017)
Luas area:2.773,74 km2
Zona waktu:WIT (UTC+9)
Situs web:http://www.pegafkab.go.id/

Kabupaten Pegunungan Arfak adalah salah satu kabupaten di provinsi Papua Barat, Indonesia. Ibukota kabupaten ini terletak di Anggi. Kabupaten Pegunungan Arfak merupakan pemekaran dari Kabupaten Manokwari. Kabupaten ini resmi dimekarkan pada 25 Oktober 2012.

Pemilihan umum Kepala Daerah Kabupaten Pegunungan Arfak 2020 (Pilkada Pegunungan Arfak 2020) dilaksanakan pada 9 Desember 2020 untuk menentukan Bupati & Wakil Bupati Kabupaten Pegunungan Arfak periode .

Hasil Perolehan Suara
Halaman ini khusus menyediakan hasil penghitungan (real & quick count) pemilihan Bupati & Wakil Bupati Kabupaten Pegunungan Arfak yang diselenggarakan pada tanggal 9 Desember 2020 dari berbagai sumber survey. Kita ciptakan Pilkada Pegunungan Arfak dengan suka cita dan dengan penuh harapan untuk mendapatkan pemimpin yang amanah.

Hasil Pemungutan Suara Pilkada Pegunungan Arfak 2020
Nomor UrutPasangan Calon Bupati & Wakil BupatiHasil Penghitungan
Total suara masuk: %, Sumber survey:

0 comments :

Posting Komentar

 
Top