UNICEF


Hasil Perhitungan Cepat (Quick Count) Pemilihan Umum Kepala Daerah Bupati Kabupaten Padang Pariaman 2020 - Hasil Survey Sementara Pasangan Calon - Hasil Perolehan Suara Hitung Cepat Pemilukada Kabupaten Padang Pariaman 2020 - Nama dan Nomor Urut Pasangan Calon
Nama daerah:Kabupaten Padang Pariaman
Provinsi:Sumatera Barat
Pemilihan:Bupati & Wakil Bupati
Semboyan:Saiyo Sakato
Ibu kota:Parit Malintang
Populasi:462.125 jiwa (2017)
Luas area:1.332,51 km2
Zona waktu:WIB (UTC+7)
Situs web:http://www.padangpariamankab.go.id/

Padang Pariaman adalah sebuah kabupaten di provinsi Sumatra Barat, Indonesia. Ibu kota Kabupaten Padang Pariaman adalah Parit Malintang. Berdasarkan Peraturan Pemerintah (PP) no 79 tahun 2008 tanggal 30 Desember 2008 tentang pemindahan ibu kota kabupaten Padang Pariaman dari Kota Pariaman ke Nagari Parit Malintang di kecamatan Enam Lingkung.

Pemilihan umum Kepala Daerah Kabupaten Padang Pariaman 2020 (Pilkada Padang Pariaman 2020) dilaksanakan pada 9 Desember 2020 untuk menentukan Bupati & Wakil Bupati Kabupaten Padang Pariaman periode .

Hasil Perolehan Suara
Halaman ini khusus menyediakan hasil penghitungan (real & quick count) pemilihan Bupati & Wakil Bupati Kabupaten Padang Pariaman yang diselenggarakan pada tanggal 9 Desember 2020 dari berbagai sumber survey. Kita ciptakan Pilkada Padang Pariaman dengan suka cita dan dengan penuh harapan untuk mendapatkan pemimpin yang amanah.

Hasil Pemungutan Suara Pilkada Padang Pariaman 2020
Nomor UrutPasangan Calon Bupati & Wakil BupatiHasil Penghitungan
Total suara masuk: %, Sumber survey:

0 comments :

Posting Komentar

 
Top