UNICEF


Hasil Perhitungan Cepat (Quick Count) Pemilihan Umum Kepala Daerah Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan 2020 - Hasil Survey Sementara Pasangan Calon - Hasil Perolehan Suara Hitung Cepat Pemilukada Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan 2020 - Nama dan Nomor Urut Pasangan Calon
Nama daerah:Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan
Provinsi:Sumatera Selatan
Pemilihan:Bupati & Wakil Bupati
Semboyan:Serasan Seandanan
Ibu kota:Muaradua
Populasi:410.303 jiwa (2017)
Luas area:5.493,94 km2
Zona waktu:WIB (UTC+7)
Situs web:http://www.okuselatankab.go.id/

Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan (OKU Selatan) adalah salah satu kabupaten di Provinsi Sumatra Selatan. Merupakan hasil pemekaran Kabupaten Ogan Komering Ulu yang diresmikan dengan UU No.37 Tahun 2003 tanggal 18 Desember 2003. Kabupaten ini diresmikan pada 16 Januari 2004 di Muara Dua, ibu kota kabupaten OKU Selatan.

Pemilihan umum Kepala Daerah Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan 2020 (Pilkada Ogan Komering Ulu Selatan 2020) dilaksanakan pada 9 Desember 2020 untuk menentukan Bupati & Wakil Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan periode .

Hasil Perolehan Suara
Halaman ini khusus menyediakan hasil penghitungan (real & quick count) pemilihan Bupati & Wakil Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan yang diselenggarakan pada tanggal 9 Desember 2020 dari berbagai sumber survey. Kita ciptakan Pilkada Ogan Komering Ulu Selatan dengan suka cita dan dengan penuh harapan untuk mendapatkan pemimpin yang amanah.

Hasil Pemungutan Suara Pilkada Ogan Komering Ulu Selatan 2020
Nomor UrutPasangan Calon Bupati & Wakil BupatiHasil Penghitungan
Total suara masuk: %, Sumber survey:

0 comments :

Posting Komentar

 
Top